--> Skip to main content

Mengaktifkan regedit, task manager, command prompt, msconfig, explorer, run, folder options yang dinonaktifkan oleh virus

Kompute, terkadang bisa terserang virus, kemudian di scan menggunakan antivirus, setelah di scan virus berhasil dibersihkan, namun menyebabkan suatu masalah baru yaitu disablenya/dinonaktifkannnya fitur regedit, task manager, command prompt, msconfig, explorer, run serta berbagai fitur yang lainnya yang disebabkan olah virus. Itu terjadi karena antivirus biasanya hanya mampu membersihkan virus tanpa bisa mengembalikan fitur windows yang dinonaktifkan oleh virus. Untuk memperbaiki fitur windows yang dinonaktifkan oleh virus bisa diatasi dengan menggunakan suatu software/ aplikasi gratis yang bernama Re-Enable Portable Edition.
Software tersebut mempunyai fitur:
- Mengaktifkan regedit (registry editor/ Windows Registry).
- Mengaktifkan Task Manager (EnableWindows Task Manager).
- Mengaktifkan command prompt (Command Line Tool)
- Enable System Restore Config.
- Mengaktifkan explorer (enable windows explorer) .
- Mengatifkan Run command.
- Mengaktifkan Folder Options (Memunculkan Folder Option).
- Mengaktifkan My Computer.
- Enable Right Click Context menu.
- Mengaktifkan Control Panel.
- Enable Ms-Config (untuk windows Xp).
- Mengaktifkan fitur Search.
- Mengaktifkan Task Scheduler.
Jika ingin mendownload aplikasi Re-Enable Portable Edition bisa gunakan link berikut Enable regedit, command prompt, task manager, msconfig, explorer, folder options.
Melalui software  Re-Enable Portable Edition maka permasalahan disablenya/dinonaktifkannnya fitur regedit, task manager, command prompt, msconfig, explorer, run serta berbagai fitur yang lainnya dapat diatasi tanpa perlu melakukan pengaturan secara manual pada registry windows. Software ini cukup mudah tinggal jalankan aplikasinya maka secara otomatis aplikasi RE-Enable akan akan memperbaiki semua fitur windows.
Mengaktifkan regedit, task manager, command prompt, msconfig, explorer, run, folder options yang dinonaktifkan oleh virus

Mengenai Aplikasi Re-Enable Portable ini bisa langsung dijalankan tanpa perlu diinstal karena aplikasi reenable merupakan sebuah file dalam bentuk executable file, aplikasi ini dapat berjalan baik di windows xp, windows vista dan windows 7.
Itulah yang dapat saya sampaikan tentang Mengaktifkan regedit , task manager, command prompt, msconfig, explorer, run,  folder options yang dinonaktifkan oleh virus.
Buka Komentar
Tutup Komentar