--> Skip to main content

Mengembalikan data yang hilang menggunakan recuva (freeware data recovery)

Mungkin bagi teman-teman yang pernah kehilangan data karena tanpa sengaja terhapus, dan bingung cara untuk mengembalikan data yang pernah terhapus. Data yang pernah terhapus dapat di kembalikan dengan software gratis seperti recuva recovery selain itu dapat juga menggunakan pandora data recovery atau easus recovery.

Semakin banyak software yang digunakan untuk maka semakin besar pula peluang untuk dapat menemukan data yang hilang. Hal itu karena apabila suatu software tidak dapat menemukan maka kemungkinan dapat ditemukan oleh software yang lainnya. Pada pembahasan ini saya akan berbagi tentang software untuk mengembalikan data yang hilang, software tersebut bernama Recuva.

Software Recuva mempunyai ukuran yang besarnya berkisar 3,6 MB, software tersebut dapat anda download di: data recovery. Aplikasi Recuva mempunyai fitur-fitur yang sangat powerful misalnya mode scan yang lebih dalam, serta kemampuan untuk data recovery yang super bagus. Selain itu juga kemampuannya sangat baik dalam mengembalikan file-file yang rusak dari hardisk. Aplikasi ini sangat user friendly sehingga orang awampun yang tidak begitu paham tentang komputer dapat dengan mudah mengoperasikan software ini. Silahkan di download saya kemudian silahkan dicoba.
Mengembalikan data yang hilang menggunakan recuva (freeware data recovery)

Demikian yang dapat saya sampiakan pada postingan kali ini mengenai cara mengembalikan data yang hilang menggunakan recuva recovery.
Buka Komentar
Tutup Komentar