--> Skip to main content

Mengubah tampilan/ theme windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack

Bagi anda pengguna windows xp,mungkin ingin Mengubah tampilan/ theme windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack. Aplikasi Seven Transformation Pack  merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk customize theme windows Xp. Aplikasi Seven Transformation Pack tidak hanya mengubah atau mengkonversi tampilan sistem berbasis windows XP/ themes Windows XP yang akan tampak terlihat seperti theme Windows 7 tetapi juga mengubah beberapa fitur-fiturnya.
Dengan mengunakan Aplikasi Seven Transformation Pack maka Windows Server 2003 dan Windows XP akan diperbarui menjadi Windows Seven GUI dengan menambahkan beberapa tema serta menambahkan beberapa file sistem yang diperlukan.
Seperti halnya tampilan baru sistem operasi Microsoft Windows 7, Seven Transformation Pack memberikan tampilan sistem anda lebih indah dan segar. Perubahan tampilan akan kelihatan pada skin, sistem ikon, dan toolbar selain itu juga menambahkan beberapa perangkat tambahan baru ke desktop komputer.
Jadi bagi anda yang tidak mempunyai windows 7 dapat menggunakan Seven Transformation Pack sebagai alternative untuk mendapatkan Windows 7 GUI. Seven Transformation bisa di download secara gratis.
Berikut ini adalah contoh tampilan desktop komputer yang sudah diistal program Seven Transformation Pack:
Mengubah theme (tampilan) windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack

Apabila anda tertarik untuk menginstall dan menggunakan aplikasi ini di desktop komputer, anda bisa mendownload disini Seven Transformation Pack.
Jika anda sudah mendownload installer Seven Transformation Pack, sebelum menginstall di komputer terlebih dahulu mengekstraknya, baru menginstall, setelah selesai terinstal anda harus merestart komputer. Dah lihatlah aplikasi Seven Transformation Pack  mengubah tampilan windows XP menjadi windows 7.
Apabila anda ingin mendownload lebih banyak lagi dapa menggunakan link ini: windows 7 themes for windows xp.
Demikian tips yang dapat saya berikan kali ini tentang Cara Mengubah tampilan/ theme windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack.
Buka Komentar
Tutup Komentar