--> Skip to main content

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8 dapat anda akses melalui 3 cara yakni dengan melalui File Explorer, Control Panel dan PC Setting. Mungkin saat ini anda ingin bergabung di sebuah HomeGroup tetapi anda tidak tau password untuk masuk pada HomeGroup tersebut. Nah anda tidak perlu bingung karena setelah anda membaca artikel ini anda dapat dipastikan sudah bisa join pada HomeGroup tersebut. Jadi anda perlu untuk menyimak baik-baik tutorial berikut.
Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8 yang pertama yakni melalui File Explorer. Pertama-tama buka File Explorer anda. Kemudian pilih HomeGroub. Setelah itu anda dapat memilih menu tab HomeGroup yang terdapat pada Ribbon bar (bagian atas) kemudian pilih View password . nah sekarang anda sudah dapat melihat password HomeGroup yang ingin anda ikuti.
Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8

Cara Melihat Password HomeGroup di Windows 8 yang kedua yakni melalui Control Panel. Pilih Network and Sharing Center pada Control Panel. Kemudian pilih link Join. Selanjutnya pilih View or print the homegroup pasword. Setelah itu password HomeGroup tersebut akan muncul. Bila anda ingin melihat password HomeGroup melalui PC Setting, pertama pilih kategori Network pada PC Setting, kemudian pilih HomeGroup. Bila anda sudah masuk pada menu HomeGroup ini anda tinggal scroll kebawah dan andapun dapat melihat password dari HomeGroup yang anda ikuti. Sedikit masukan apabila anda ingin bergabung dengan HomeGroup berarti semua user dapat melihat isi PC anda. Apabila ada file atau gambar yang tidak ingin dilihat user yang lain ada baiknya bila anda menonaktifkan jenis file yang tidak ingin anda share ke user lain.
Buka Komentar
Tutup Komentar