--> Skip to main content

Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1

Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1 - Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1, Apakah Anda terganggu dengan notifikasi aplikasi modern yang muncul beberapa kali dalam satu jam? Mungkin Anda harus mematikannya, kadang-kadang beberapa aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter adalah sedikit menjengkelkan ketika Anda bekerja.
Jika Anda log out dari aplikasi, Anda mungkin enggan untuk kembali mengisi formulir untuk login. Sementara itu, jika Anda menonaktifkan semua pemberitahuan di Windows 8, harus ada salah satu aplikasi yang Anda butuhkan membiarkan email pemberitahuan saja. Berikut adalah tutorial cara mematikan notifikasi aplikasi modern tertentu di Windows 8 dan 8.1.
Buka Charm Bar, lalu anda pilih Settings dan klik Change PC Settings
Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1

Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1

Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1

Pada Windows 8, jika Anda melakukan pencarian, pertama Anda harus menentukan jenisnya. Apakah itu adalah sebuah program, file, atau aplikasi lain.
Anda inginkan. Jika Anda memiliki lebih dari satu layar, Anda dapat membuka 3 aplikasi sekaligus dan Anda dapat menjalankan sama 2 Apps pada 2 layar yang berbeda.
Tampilan baru Windows Toko
Tampilan Windows Store akan berubah pada Windows 8.1. Jendela Toko dirancang sedemikian rupa sehingga Anda dapat mencari aplikasi baru dan menarik dengan cepat. Antarmuka akan menyediakan berbagai Unggulan App bersama dengan rincian Apps ini tanpa harus mengklik Windows App Store. Kemudian, jika ada update untuk Apps, Windows akan secara otomatis men-download melalui Store. Kotak pencarian juga tersedia di sudut kanan atas layar. Ini memberikan informaisi mengenai Cara Mematikan Sound Notifikasi Aplikasi Modern Windows 8 & 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar