Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1 - Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1 ini adalah pengguna Windows 7 sendiri masih cukup banyak, meskipun layar jepret ini dapat dilakukan dengan layar Snap terbatas pada 2 layar, sementara pada Windows 8 bisa sampai 4 mengambil cepat-cepat layar dalam satu layar.
Snap layar / layar split dapat digunakan untuk menyederhanakan atau memfasilitasi kinerja aplikasi berjalan secara bersamaan ini adalah Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1 yang sangat efisien dan membantu dalam menjalankan aplikasi pada jendela secara bersamaan tanpa kerumitan. Untuk dapat menggunakan fitur Windows sangat mudah. Namun saya hanya akan patah layar mencotohkan pada windows 7 saja, karena saya menggunakan windows 7 untuk mengambil screen di Windows 8 atau 8.1 sedikit rumit, sangat berbeda dengan windows 7, mungkin hanya tidak terbiasa menggunakan Windows 8 kali ya: D. ..
Layar Membagi menggunakan fitur sekejap layar di windwos 7
Baik saja dengan itu. untuk layar atau layar split dibagi. bagaimana mudah. Anda hanya perlu klik dan tahan jendela dalam aplikasi perpecahan akan kemudian tetap diseret ke pojok kanan atau pojok kiri atas untuk Munjul efek kaca aero dan kemudian menghapusnya, dan taraaaaaa .... lihat hasilnya. Anda hanya perlu mengulangi langkah ini untuk aplikasi yang akan ditempatkan di samping itu.,.
Layar Snap sangat sangat mudah dan bahkan terlalu mudah untuk dimasukkan ke dalam praktek untuk memfasilitasi kinerja kami dalam penggunaan jendela dan memanfaatkan fitur2 jendela itu sendiri secara optimal.
Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1

Jika Anda ingin membagi layar jendela Anda, silakan gunakan ini secara sekejap layar, langsung praktek saja. Jadi pertama sedikit trik tentang cara menggunakan layar jendela jepret pada windows 7, dapat membantu dan semoga bermanfaat menggunakan Cara Menggunakan Snap di Windows 8.1.

Artikel Terkait