--> Skip to main content

Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1

Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1 - Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1 ini memberikan windows 8 ialah sebuah sistem terbaru dari Microsoft sebagai perusahaan software terbesar saat ini. Tidak perlu diragukan lagi, OS ini segera menjadi populer dan dicari banyak orang ketika dirilis. Pada OS ini, ada banyak yang disesuaikan dengan merombak tren teknologi saat ini, khususnya layar sentuh.
Awalnya, banyak yang kecewa dengan kinerja Windows 8 sehingga setahun setelah peluncurannya, Microsoft memutuskan untuk merilis update Windows 8 OS adalah Windows 8.1 yang datang dengan banyak perbaikan. Windows 8.1 mendapat banyak respon positif dan Microsoft kembali gain kepercayaan dari banyak pihak akan kemampuannya untuk menghasilkan program yang berkualitas.
Sebelumnya, JalanTikus juga telah membahas keuntungan dan kerugian dari Windows 8 yang bisa dibilang Anda untuk meng-upgrade OS. Untuk memberikan kenyamanan dengan Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1, Microsoft memungkinkan Anda yang sudah menggunakan Windows 8 untuk update ke Windows 8.1 secara langsung tanpa harus menginstal ulang besar-besaran.
Nah, kali ini saya akan membahas cara unmenginstal software di Windows 8 atau Windows 8.1. Pada Windows 8 dan Windows 8.1, Anda akan menemukan sebuah aplikasi Windows App Store di mana Anda dapat men-download aplikasi atau software. Di sini, ada banyak aplikasi gratis dan berbayar.
Ini anda bisa lakukan dengan uninstall aplikasi di Windows 8 menggunakan Windows App Store.
Bila Anda memasukkan klik Mulai Layar Store atau menemukan di Charm Bar menggunakan fitur Search.
Pilih aplikasi yang akan Anda uninstall, Anda tidak akan kesulitan dalam menemukan aplikasi karena aplikasi di sini dibedakan berdasarkan kategori.
Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1
Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1

Setelah menemukan aplikasi yang ingin Anda uninstal, klik uninstall dan tunggu sampai proses uninstal selesai.
Mudah bukan untuk menguninstal aplikasi di Windows 8? Anda hanya browsing aplikasi yang ingin anda uninstal pada Windows Apps Store. Itulah yang dapat saya berikan mengenai informasi Cara Uninstall Aplikasi Windows Store di Windows 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar