--> Skip to main content

Tutorial untuk Cara Menutup Apps di Windows 8.1 Agar PC Tidak Lemot

Cara Menutup Apps di Windows 8.1 Agar PC Tidak Lemot sebenarnya sangatlah mudah. Banyak orang yang tidak tahu menahu tentang hal ini. Mereka fikir dengan mendrag aplikasi yang sedang dibuka sudah dapat menutup aplikasi yang sedang dibuka. Tahukah anda bahwa hal tersebut salah. Memang dapat menutup aplikasi yang anda buka sehingga tidak muncul dilayar laptop atau komputer anda tetapi aplikasi tersebut sebenarnya belum tertutup dan masih memakan tempat dari memori laptop atau komputer anda.
Tutorial untuk Cara Menutup Apps di Windows 8.1 Agar PC Tidak Lemot

Apakah anda pengguna windows 8.1 dan tidak tahu Cara Menutup Apps di Windows 8.1 Agar PC Tidak Lemot. Setiap kali anda menutup aplikasi hanya mendrag kebawah  lalu langsung melepas drag tersebut? Mengetahui bahwa aplikasi tidak tertutup sempurna apabila hanya mendrag saja maka ada baiknya anda menyimak tips yang akan diberikan kali ini. Sebenarnya caranyapun sangat mudah sekali dan anda bisa mengeceknya apakah aplikasi anda sudah tertutup dengan sempurna atau belum setelah memprakterkan tutorial ini.
Pertama buka aplikasi yang ingin anda buka, kemudian tutup aplikasi tersebut dengan cara mendrag kebawah aplikasi tersebut, tetapi kali ini jangan buru-buru dilepaskan, tunggu hingga aplikasi membalik atau menutup setelah itu baru lepaskan dragnya. Bila anda tidak yakin apakah aplikasi tersebut sudah benar-benar tertutup atau belum coba cek pada task manager. Bila aplikasi yang anda tutup tadi masih muncul ditask manager berarti aplikasi tersebut belum benar-benar tertutup. Bandingakan bila anda hanya mendrag aplikasi yang anda buka lalu langsung melepaskannya tanpa menunggu aplikasi tersebut terbalik atau menutup, kemudian cek di task manager, pasti aplikasi yang baru saja anda drag masih ada dan memakan tempat di laptop atau komputer anda. Itulah tadi Cara Menutup Apps di Windows 8.1 Agar PC Tidak Lemot
Buka Komentar
Tutup Komentar