--> Skip to main content

Cara Membuat Shorcut Windows Switcher Di Windows 8 yang Simple

Cara membuat shortcut windows switcher di windows 8 – Apabila anda ingin berganti window di windows 8 dengan cepat dan instan, maka anda dapat memakai shortcut Ctrl + Alt + Tab atau Alt + Tab. Pada saat anda berada di aplikasi metro dan ingin berpindah ke desktop, anda bisa memakai keybord shortcut Ctrl + Alt + Tab atau Alt + Tab. Windows switcher memang sangat berbeda dengan switcher bar. Windows 8 mempunyai 2 fitur. Windows switcher ini di gunakan untuk berpindah dari aplikasi desktop satu ke aplikasi desktop yang lain, sedangkan switcher bar di gunakan untuk berpindah dari aplikasi modern satu ke aplikasi modern lain. Berikut ini cara membuat shortcut windows switcher di windows 8 dengan mudah, antara lain:
Cara Membuat Shorcut Windows Switcher Di Windows 8 yang Simple

• Langkah yang pertama yaitu klik kanan pada desktop di area bebas, pilih new, dan pilih shorchut.
• Kemudian pada kolom type the location of item ketikkan atau copy dan paste perintah, lalu klik next.
• Selanjutnya anda harus memberi nama sesuai dengan keinginan anda sendiri, contoh windows switcher dan klik finish.
• Anda sudah bisa melihat shortcut yang telah di buat pada desktop, anda juga bisa mengubah iconnya jika kurang lengkap. Lalu klik kanan dan pilih properties pada shortcut.
• Klik tab shortcut dan kemudian klik tombol change icon.
• Pilih icon yang anda inginkan. Anda bisa menggunakan icon windows switcher, ketikkan explorer. Exe di kolom browse. Lalu pilih icon  tersebut dan klik ok.
Demikian cara membuat shortcut windows switcher di windows 8 dengan mudah dan simple.
Buka Komentar
Tutup Komentar