--> Skip to main content

Cara Membuka Folder Options Pada Windows 8 Dengan Mudah

Cara membuka folder options di windows 8 – Ada banyak orang yang ingin mengganti folder pada windows 8, akan tetapi sebagian besar dari mereka belum tahu cara untuk mengganti folder di windows 8 tersebut. Pada setiap versi windows 8 pengaturan folder terletak pada folder options, namun letak dari folder options tentu berbeda-beda dari setiap windows. Dengan membuka folder options, anda tentu bisa mengatur hidden folder, icon thumbnail, drive letter, dan masih banyak yang lainnya. Folder options merupakan hal-hal dasar yang harus diketahui oleh para pengguna komputer windows 8 yang sama seperti start menu. Berikut ini cara membuka folder options di windows 8, antara lain:
Cara Membuka Folder Options Pada Windows 8 Dengan Mudah

• Langkah pertama, pada saat anda berada pada desktop buka charm bar dan klik settings, kemudian pilih control panel.
• Lalu ubah view control panel menjadi small icon, cari dan klik folder options. Anda dapat juga mmbuka file explorer dan klik tab view pada menu ribbon.
• Lalu akan muncul menu baru, klik option pada bagian pojok kanan menu atau anda dapat mengklik tanda panah yang berada di bawah tulisan, lalu pilih change folder and search options.
Letak menu folder options di windows 8 sangat berbeda dengan versi-versi sebelumnya terutama di windows 7. Selain itu, di windows 8 juga menyembunyikan file tertentu yang membuat anda tidak bisa melihatnya. Di windows 8 memiliki 2 jenis file bahwa windows akan mengklasifikasikan sebagai tersembunyi dan bersembunyi dari pengguna. Tipe yang pertama adalah file tersembunyi dan tipe yang kedua adalah system file.
Demikian cara membuka folder optios di windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar