--> Skip to main content

Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8

Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8 - Untuk Cara Mengganti Password Akun Lokal pada Windows 8 itu mempunyai dua login, yaitu yang pertama login lokal dan kedua login secara online yang juga menggunakan akun pada microsoft. Jika kita membuka aplikasi dengan cara menggunakan login microsoft maka anda dapat menginstall berbagai  aplikasi update dan juga windows update, tetapi jika kita menggunakan login lokal saja, maka kita hanya dapat membuka pada desktop. Jika kita menggunakan windows 8 dengan membuka pada windows dengan login lokal, maka akan dipaparkan Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8
Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8

Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8:
1. Saat kita pertama kali login dan juga memasuki start screen, maka kita akan dapat melihat account windows dan juga bisa klik pada pojok atas kanan lalu tentukan pada change account picture.
2. Lalu Kemudian kita bisa klik kategori pada user, lalu kemudian akan muncul peringatan pada pengaturan sign-in options kemudian pilihlah change your password.
3. Kemudian kita bisa isikan pada password lama kita yang dlu pernah kita gunakan dan kemudian klik pada next.
4. Kemudian isikanlah password baru kita tentunya yang sesuai dengan keinginan kita.
5. Maka Password sudah sukses untuk diganti dengan yang lebih baru dan lalu klik pada finish. Seperti yang telah kita ketahui, Windows 8 merupakan sistem operasiyang p[aling mutakhir dari Microsoft. Windows 8 baru ini meluncur pada akhir tahun-tahun ini, dan masih banyak lagi para pengguna yang menggunakan versi Windows lama yang juga belum memperbarui Windowsnya ke Windows 8. Hal yang paling utama sangat terkenal dari Windows 8 ini adalah tampilannya yang fantastis. Cara Mengganti Password Akun Lokal di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar