--> Skip to main content

7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

7 Hal yang sebaiknya kamu lakukan setelah menginstall windows 10 preview build 9926 – jika anda baru saja usai menginstall fitur Windows10 Preview Build9926, ini berarti anda sudah dapat menikmati akses dan kecanggihan terbaru yang ada pada Windows 10 kedepan. Dan berikut ini 7 hal yang sebaiknya kamu lakukan setelah menginstall windows 10 preview build 9926 :
1.Update Windows
7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Anda bisa melakukannya dengan Start>Settings>Update and Recovery>Check for updates
2. Install Driver VGA
Gunakan driver VGA yang paling baru sehingga Windows10 PreviewBuild9926 pasti akan tampil baik tanpa masalah dalam resolusi yang tepat.
3. Mengganti Region ke US
7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Untuk dapat mengaktifkan Cortana, anda harus mengganti Region menjadi US. Dengan cara bukalah Settings->Time&Language ->Region&Language ->Ubah saja menjadi United States.
4. Mengganti Time Zone ke Indonesia
Caranya dengan membuka Settings->Time&Language ->Date&Time->rubah menjadi UTC + 7 (WIB).
5. Setting Cortana
Caranya hanya cukup membuka search bar pada (Cortana), pada pojok kiri atas bukalah menu settings dan ganti dengan klik opsi didalamnya.
6. Menginstall Aplikasi Melalui Store (Non-Beta)
7 Hal Yang Seharusnya Dilakukan Setelah Menginstall Windows 10 Preview Build 9926

Windows10 PreviewBuild9926 masih berstatus preview. Untuk itu anda bisa mulai menginstall aplikasi ini melalui Windows Store lama.
Walaupun anda bisa memakai Windows Store Beta, namun untuk sekarang ini pengembangan fiturnya belum tuntas. Serta daftar aplikasi yang terdapat didalamnya juga masih belum selengkap pada Windows Store lama (atau Non-Beta)
Sehingga akan lebih enak jika anda menginstall beberapa aplikasi yang anda butuhkan sehari-hari lewat Windows Store non-beta.
7. Menyelesaikan Misi dan Mengirimkan Feedback
Tidak ada salahnya anda membantu pengembangan Windows10 yakni dengan cara menyelesaikan misi serta mengirimkan feedback. Dan microsoft sudah menyiapkan misi yang dapat kamu coba serta lakukan pada Windows10 PreviewBuild9926. Anda juga bisa melihat misi tersebut lewat aplikasi Insider Hub.
Selanjutnya anda bisa mengirimkan feedback serta masukan seputar Windows10 PreviewBuild9926 lewat Feedback App. Demikian artikel terkait 7 hal yang sebaiknya kamu lakukan setelah menginstall windows 10 preview build 9926. Semoga anda berhasil dengan langkah diatas.
Buka Komentar
Tutup Komentar