--> Skip to main content

Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis

Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis – salam tekno mania, Saya harap ketika kamu membaca artikelku ini kamu sedang dalam kondisi baik dan selalu bersemangat beraktifitas. Kali ini aku akan membahas bagaimana sih caranya mengaktifkan alarm batterai laptop. kita tahu laptop sudah menjadi bagian penting dalam perkembangan teknologi yang begitu pesat. Perangkat ini sangat mendukung kerja manusia dalam melakukan kegiatan mengolah data secara cepat.
Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis adalah cara sederhana merawat laptop kamu. Laptop sudah menjadi bagian penting dalam kegiatan sekolah untuk siswa SMP atau SMA. Selain memiliki kelebihan dari segi portabilitas / mudah dibawa namun durasi batterai laptop hanya mampu bertahan sekitar empat hingga lima jam saja. Jadi sangat diperlukan peringatan agar kita bisa segera meklakukan pengecasan ulang. Agar umur batterai kamu lebih awet jangan terlalu sering chas laptop kamu saat batterai masih lumayan banyak sebaiknya chas disaat batterai mendekati kosong untuk itulah diperlukan alarm lowbatt. Dan juga jangan menggunakan laptop bersamaan dengan proses charging
Alarm adalah cara paling mudah agar untuk menjaga kondisi laptop kita dari kerusakan. Bila kamu sering main game dan tiba-tiba batterai habis maka bisa saja laptop kamu rentan kerusakan. Bisa juga saat mengerjakan tugas dan tiba-tiba daya habis maka anda bisa kehilangan data secara tiba-tiba. Untuk itulah diperlukan tindakan seperti setting notifikasi saat batterai laptop kita mau habis, berikut langkahnya :
• Pada gambar dibawah kamu click kanan Icon bergambar speaker lalu kamu pilih bar sound.
Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis

• Perhatikan pada kolom Progam Event silahkan pilih “Low Battery Alarm”.
Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis

• Tekan Browse, Kemudian kamu dapat memilih file alarm yang penting berformat  Waf.
Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis

• Click apply untuk konfirmasi.
Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis

Nah dengan demikianlah kamu dapat mencegah laptop kamu mati mendadak karena setting alarm batterai lenah sudah aktif. Demikianlah tata cara bagaimana Menghidupkan Alarm Ketika Bateri Laptop Mau Habis.
Buka Komentar
Tutup Komentar