Trik untuk Mengatasi Consider Replacing Your Battery pada Baterai Laptop

Cara memperbaiki Consider Replacing Your Battery pada baterai laptop biasanya memang untuk notifikasi baterai Anda di silang merah ini sering kali terjadi. Hal ini memang kerap kali muncul dikarenakan baterai laptop Anda berkurang 40% dayanya. Oleh karena itu, anda tidak perlu merasa panik dan khawatir. Karena, Anda bisa memprogram dan mengatasainya sendiri. Jadi, Anda tidak perlu buru-buru untuk mengganti baterai laptop Anda atau membelinya dengan yang baru.
Disini kami akan membagikan sedikit trik atau Cara memperbaiki Consider Replacing Your Battery pada baterai laptop yaitu sebagai berikut :
1. Anda bisa charge atau cas baterai laptop Anda sampai penuh dan masuk ke SAFE MODE.
Trik untuk Mengatasi Consider Replacing Your Battery pada Baterai Laptop

2. Kemudian, Anda bisa mendiamkan laptop Anda sampai kehabisan baterai.
3. Setelah itu, Anda bisa menghidupkan kembali laptop Anda. Jadi, dengan mendiamkan laptop Anda dalam keadaan Safe mode itu membuat windows Anda mengecek ulang ketahanan baterai.
Trik untuk Mengatasi Consider Replacing Your Battery pada Baterai Laptop

4. Anda juga bisa mendiamkan laptop Anda sehingga sampai baterai Anda benar-benar habis dan kemudian masuk ke SAFE MODE, setelah itu Anda bisa menghidupkan kembali. Maka, peringatan notifikasi tanda silang merah di baterai Anda akan menghilang.
Sebenarnya, untuk masalah Anda jika muncul kembali peringatan tersebut biasanya memang  Anda lupa mencharge terus baterai laptop dan Anda sering kehabisan baterai laptop hingga benar-benar habis. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati untuk merawat kondisi baterai Anda.
Demikian tadi adalah sedikit informasi dan trik mengenai Cara memperbaiki Consider Replacing Your Battery pada baterai laptop. Semoga, cara di atas dapatmembantu Anda mengatasi masalah yang membuat Anda panik dan khawatir tersebut. Untuk saran dari Kami, sebaiknya jika Anda mencharger baterai laptop Anda dan keadaan baterai sudah penuh, maka Anda harus melepas charger Anda tersebut. Jika Anda menggunakan laptop dengan jangka waktu yang lama, sebaiknya baterai Anda di lepas atau Anda bisa menggunakan chargernya saja. Jadi, Anda juga tidak boleh terlalu sering kehabisan baterai laptop Anda saat Anda menggunakan laptop. Jika ada peringatan baterai laptop Anda akan segera habis, maka Anda bisa menchargernya.

Artikel Terkait