--> Skip to main content

Bagaimana trik mudah Keluar dari Program Windows Insider dan Berhenti dari Build Windows 10?

Cara Keluar dari Program Windows Insider dan Cara Berhenti Mendapatkan Build Windows 10 Lagi - seperti yang sudah kita ketahui bahwa menjadi insider memanglah menyenangkan. Kamu bisa mencoba fitur Windows 10 sebelum orang lain bisa mencobanya, kamu bisa mendapatkan Windows 10 lebih awal dibandingkan dengan yang lainnya, mungkin hanya tetap menjadi insider setelah perilisan Windows 10 Final kamu bisa saja memakai Windows 10 secara gratis dengan terus berada di fase Preview ke Preview setiap kali versi barunya dikeluarkan. Inilah Kejelasan Seputar Lisensi Gratis Windows 10 Bagi Windows Insider.
Namun ada kalanya juga seseorang capek dan ingin kembali menjadi pengguna Windows biasa, hanya sebagai pengguna Windows 10 Final non-insider saja. Entah karena lelah download build yang sekali rilis ukurannya mencekik kuota, ataupun sudah lelah bolak-balik menginstall dan mengupdate build baru dikeluarkan. Namun  apabila kamu termasuk diantara orang-orang tersebut, berikut ini kami memberikan cara keluar dari program Windows Insider dan berhenti memperoleh build Windows 10 lagi.
Cara Keluar dari Program Windows Insider dan Berhenti dari Build Windows 10 Lagi? Untuk keluar dari keanggotaan Insider, kamu hanya tinggal membuka halaman insider dan login kedalamnya. kemudian scroll ke bagian bawah halaman dan klik link Leave program yang berada di footer.
Bagaimana trik mudah Keluar dari Program Windows Insider dan Berhenti dari Build Windows 10?

Kemudian Microsoft akan meyakinkan apakah kamu benar-benar ingin keluar dari Program insider. Jika memang kamu yakin, maka klik link Leave the Windows Insider Program sambil teriak “Hell yeah”
Dan setelah itu akan keluar dari program Windows Insider. Kemudian langkah terakhirnya tinggal menguninstall saja aplikasi seperti Windows Insider di Windows Phone kamu apabila ada, bisa saja dengan menguninstall Windows 10 Preview di PC kamu. Demikian Cara Keluar dari Program Windows Insiderdan Berhenti Mendapatkan Build Windows 10 Lagi, semoga dapat memberikan manfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar