Cara mudah dan cepat Burning Dan membuat DVD Windows 10

Cara Burning Dan Membuat DVD Windows 10 Bootable Dari Berkas ISO- Mungkin kita sudah pernah sering mendengar istilah Burning. Apa sih sebenarnya burning itu? Burning (membakar)  merupakan suatu cara untuk mengcopy data Dari PC ke CD atau DVD, teknik ini Sering digunakan untuk mentransfer data yang berukuran besar seperti film, album dan juga musik.
Setelah kita tahu istilah ”burning” sekarang kita akan mempelajari bagaimana cara burning dan Membuat DVD Windows 10 Bootable Dari Berkas ISO, Bagi para pemula tidak usah kwatir, karna kini Windows 10 telah mengeluarkan tutorial bagaimana Cara Burning Dan Membuat DVD Windows 10 Bootable Dari Berkas ISO.  Jadi bagi kamu yang ingin lebih mudah membuat DVD Windows 10 bootable, silahkan ikuti panduan yang sudah dipaparkan dibawah ini:
Untuk langkah awal yaitu persiapan, ada beberapa hal yang perlu disiapkan yaitu file ISO Windows 10, DVD kosong, dan juga software DVD burner. Dan di tutorial ini kita menggunakan software DVD burner Yaitu CDBurnerXP.
Langkah pertama untuk membuat DVD Windows 10 berkas Dari bootable ISO, kamu tinggal masukkan Saja DVD kosong KE DVD-ROM, Lalu buka CDBurnerXP, menu Dan klik Burd ISO Image.
Cara mudah dan cepat Burning Dan membuat DVD Windows 10

Kemudian silahkan klik Browse dan pilih file ISO Windows 10 yang ingin kamu burn. Setelah itu untuk meminimalkan resiko corrupt, kurangi kecepatan burn menjadi 8x atau bisa juga kurang. Semakin rendah kecepatannya maka semakin kecil resiko corrupt saat burning data, namun semakin lama pula proses yang dibutuhkan untuk menyelesaikan burning.
Cara mudah dan cepat Burning Dan membuat DVD Windows 10

kemudian kamu tinggal klik saja Burn Disc dan tunggu sampai proses burning DVD Windows 10 selesai. Setelah proses selesai maka DVD Windows 10 sudah bisa dilepas dari DVD-ROM dan sudah bisa digunakan. Supaya terjaga kebersihan dan keamanannya DVD bisa dimasukkan kedalam Cas Box DVD. Sangat mudah sekali dan cepat kan Cara Burning Dan Membuat DVD Windows 10 Bootable Dari Berkas ISO, jadi tidak perlu susah-susah dan bingung ya...

Artikel Terkait