--> Skip to main content

Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10

Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10 - Di Windows 10 secara default akan download secara otomatis update terbaru game maupun aplikasi Windows Store. Tentunya hal ini akan sangat membantu anda apabila anda tidak ingin repot untuk mengecek perubahan aplikasi secara manual. Nmaun, hal tersebutlah yang dapat merugikan apabila anda mempunyai kuota internet yang sedikit, karena proses download akan memakan banyak kuota.
Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10

Apabila anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, maka anda perlu mematikan pilihan perubahan secara otomatis pada aplikasi. Cara mematika update aplikasi secara otomatis anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara mematikan update aplikasi otomatis

Langkah pertama anda pastikan telah login ke Microsoft Acccount lebih dulu. Setelah itu anda buka Windows Store, setelah itu klik profil dan pilihlah pilihan Settings.
Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10

Berikutnya pada pilihan App updates, anda matikan pilihan Update apps automatically caranya dengan slide ke Off
Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10

Cara ini mulanya hanya dapat digunakan untuk Edisi selain Home. Namun akhirnya Microsoft telah membawa fitur tersebut ke dalam Windows 10 Edisi Home.

Bagaimana cukup mudah dan singkatkan cara mematikan update aplikasi. Demikian penjelasan yang dapat kami berikan tentang Cara Mematikan Update Aplikasi di Windows 10, semoga dapat memberikan manfaat. Baca juga artikel tentang Cara Mengaktifkan dan Mematikan Update Otomatis Aplikasi Windows Store.
Buka Komentar
Tutup Komentar