--> Skip to main content

Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows

Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows - Sekarang ini Microsoft telah mengeluarkan sebuah tool yang memberikan kemungkinan kepada kalian untuk merefresh Windows 10 secara mudah. Kenapa bisa dibilang mudah? Hal tersebut dikarenakan untuk menjalankannya tool ini tidak membutuhkan media recovery. Sebab tool ini akan langsung mendownload ISO Windows 10 dari Microsoft.
Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows

Hal lain yang merupakan syarat untuk menjalankan toool ini yaitu kalian harus mempunyai koneksi internet yang stabil, sebab tool ini akan mendownload Build Windows 10. Selain itu tool ini juga hanya dapat dijalankan di Build 14342 atau diatasnya.

Cara refresh windows 10 dengan tool refresh windows

- Langkah pertama kalian harus download Tool Refresh Windows.

- Apabila sudah, maka selanjutnya jalankan tool tersebut. Di tampilan wizard pertama maka akan tampil License term, kalian dapat membaca terlebih dahulu atau bisa juga langsung melanjutkan prosesnya dengan memilih pilihan Accept.

Langkah berikutnya kalian akan melihat pilihan untuk tidak menghapus data (Keep) atau menghapus semua data (Nothing). Untuk melanjutkan proses klik Install.
Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows

Selanjutnya tool akan mulai prosesnya untuk mendownload Windows 10 (dengan build yang sesuai dengan build yang kalian punyai). Untuk waktu lama atau tidak proses tersebut tergantung dari kecepatan koneksi internet yang kalian miliki. Pada saat proses download telah sselesai, maka kalian diarahkan pada proses installasi Windows 10, ikutilah semua intruksi yang terlihat di layar.
Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows

Demikian tutorial tentang Cara Refresh Windows 10 Menggunakan Tool Refresh Windows yang dapat kami berikan. Semoga cara refrash windows 10 tersebut dapat memberikan manfaat untuk kalian semua.
Buka Komentar
Tutup Komentar