--> Skip to main content

Cara Melihat InstaStory tanpa Ketahuan di PC dan Menyimpannya

Cara melihat instastory tanpa ketahuan di pc dan menyimpannya - InstaStory atau Instagram Stories atau yang dikenal juga sebagai SnapGram adalah sebuah fitur post konten foto, video, draw teks yang hanya akan di tampilkan selama 24 Jam kepada followers dan otomatis akan hilang di keesokan harinya. Pada saat kamu membuat sebuah post di InstaStory, maka kamu bisa melihat siapa saja followers kamu yang sudah melihat post yang kamu buat dan pastinya mereka tidak bisa menyimpannya meskipun kebanyakan cara menyimpannya dengan menggunakan bantuan tombol screenshoot dan aplikasi perekam layar.

Lalu yang menjadi pertanyaan bagiamanakah cara melihat InstaStory orang lain tanpa ada akun kamu di viewer pemilik akun yang kamu lihat, dan kamu bisa menyimpannya tanpa menggunakan bantuan aplikasi perekam layar. Nah kali ini kami akan membahas tentang cara melihat instastory tanpa ketahuan di pc dan menyimpannya.

Cara Melihat InstaStory di Google Chrome dengan Ekstensi IG Story

Jika kamu mengakses Instagram dengan browser, tentunya kamu tidak akan dapat melihat adanya fitur InstaStory, dan jikalau ada nantinya kamu akan terdaftar menjadi viewer jika kamu melihat post InstaStory akun instagram orang lain. Untuk itu agar kamu tidak terdaftar menjadi viewer kamu bisa menambahkan ekstensi IG Story pada browser Google Chrome kamu. Dengan ekstensi IG Story tersebut kamu bisa melihat sederetan InstaStory para followers. Selain bisa melihat tanpa ketahuan InstaStory tersebut, kamu juga bisa menyimpannya.
Cara Melihat InstaStory tanpa Ketahuan di PC dan Menyimpannya

Cara Melihat Instastory dengan Storiesig Website

Tak semua pengguna PC menggunakan browser Chrome. Jadi jika browser yang digunakan tidak Chrome, maka bisa melihat dan menyimpan InstaStory dengan memanfaatkan website Storiesig.com dan kamu bisa mempunyai fitur yang sama dengan IG Story pada Chrome.

Uniknya website tersebut tidak membatasi platform apapun dan kamu tidak perlu untuk login ke akun Instagram kamu, itulah yang menjadi kelebihan dengan menggunakan cara ini. Namun cara ini mempunyai kekurangan yaitu kamu tidak bisa melihat akun private meskipun sudah kamu follow karena kamu tidak login.
Cara Melihat InstaStory tanpa Ketahuan di PC dan Menyimpannya

Dengan bantuan tools tersebut, maka kamu yang kangen dengan mantan bisa sedikit terobati dari rasa rindu meskipun malu untuk diketahui oleh mantan. Tetapi kelemahan tools tersebut yaitu tetap tidak dapat melihat akun yang tidak kamu follow atau yang private. Itulah cara melihat instastory tanpa ketahuan di pc dan menyimpannya. Semoga tutorial yang ada dalam blog sistem operasi komputer ini dapat bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar