--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Cara menghilangkan password di windows 10 - Apakah bisa langsung masuk ke windows tanpa harus memasukkan pasword terus-menerus? Bagi kamu yang merasa malas memasukkan password terus-menerus, kamu bisa menggunakan cara menghilangkan tampilan password di windows 10 yang akan kami bagikan dalam tutorial ini. Seperti apakah caranya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Untuk dapat menghilangkan permintaan password pada login screen windows 10, pertama kali yang perlu kamu lakukan yaitu klik kanan start -> dan pilih run.
Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Selanjutnya kamu ketik netplwiz lalu tekan enter
Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Setelah itu pilih akun administrator utama kamu, lalu hilangkan tanda centang pada pilihan Users must enter a user name and password to use this computer. Apabila posisinya belum tercentang, maka kamu centang aja, baru sesudah itu hilangkan lagi centangnya.
Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Apabila sudah klik Apply, kemudian masukkan password Windows 10 kamu. Untuk konfirmasi, masukkan lagi password dan klik OK.
Cara Menghilangkan Password di Windows 10

Kini kamu tinggal melakukan restart Windows, maka saat komputer nyala tidak akan ada lagi permintaan untuk memasukkan password pada login screen Windows 10.

Hal yang perlu kamu ketahui ialah gunakanlah cara ini hanya pada komputer atau laptop pribadi yang kamu gunakan sendiri. Karena apabila komputer atau laptop kamu digunakan rame-rame, maka siapapun dapat langsung masuk tanpa ada pengamanan password.

Bagaimana cukup mudah kan cara menghilangkan password di windows 10. Semoga tutorial yang kami bagikan melalui blog sistem operasi komputer ini dapat bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar