Tips Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Folder Merge Conflicts Di Windows 8 yang Mudah

Cara menyembunyikan atau menampilkan folder merge conflicts di windows 8 – Pada saat anda ingin memindahkan atau mengcopy folder dengan nama yang sama dan di tempat yang sama pula pasti akan muncul folder merge conflicts yang akan memperingatkan bahwa ada folder dengan nama yang sama di tempat anda memindahkan atau mempastekan. Windows dengan konfirmasi ini dapat anda sembunyikan atau bisa tidak anda tampilkan. Anda juga bisa menampilkan dengan cara mematikan atau mengaktifkan folder merge conflicts. Apabila anda mematikan folder merge, maka folder akan tetap di copy atau akan di pindahkan secara otomatis dengan menggantikan folder yang ada di tempat tersebut tanpa adanya peringatan. Isi dari folder tersebut juga akan di pindahkan bersama dengan isi folder lama. Jika anda mengaktifkan folder merge conflicts yang ada di windows 8, maka folder akan di copy dan di pindahkan dengan adanya windows konfirmasi. Berikut ini cara menyembunyikan atau menampilkan folder merge conflicts di windows 8 dengan mudah, antara lain:
Tips Cara Menyembunyikan atau Menampilkan Folder Merge Conflicts Di Windows 8 yang Mudah

• Langkah yang pertama yaitu membuka file explorer, kemudian klik tab view pada ribbon taskbar.
• Lalu klik tombol options yang ada di kanan sendiri.
• Kemudian klik tab view, cari pengaturan hide folder merge conflicts. Anda dapat menghilangkan centang pada pengaturan untuk mematikan folder merge conflicts. Dan untuk mengaktifkan folder merge conflicts centang pada pengaturan tersebut. Lalu klik apply dan OK apabila sudah memilih.
Saat ini, windows 8 sudah banyak yang menggunakannya, karena di anggap lebih canggih di banding dengan windows yang sebelumnya.
Demikian cara menyembunyikan atau menampilkan folder merge conflicts di windows 8 dengan mudah.

Artikel Terkait