--> Skip to main content

Cara Menggunakan Switcher Di Windows 8 yang Perlu Di Ketahui

Cara menggunakan switcher di windows 8 – Switcher memang jauh berbeda dengan windows switcher, pada windows 8 anda bisa berpindah dari aplikasi modern satu ke aplikasi modern yang lainnya dengan menggunakan switcher. Sedangkan untuk windows switcher di pakai untuk berpindah dari satu window desktop ke window desktop lainnya. Untuk dapat memakai windows switcher anda bisa menekan shortcut keyboard Alt + Tab untuk berganti window dengan sangat cepat dan dapat juga menggunakan Ctrl + Alt + Tab untuk membantu mempermudah memilih pergantian wiondow. Sebenarnya switcher juga terdapat di windows 7, akan tetapi ini memakai efek 3D sedangkan di windows 8 menggunakan efek 2D. Untuk mengakses switcher pada windows 8 ada beberapa hal yang dapat di lakukan. Berikut ini cara menggunakan switcher di windows 8, antara lain:
Cara Menggunakan Switcher Di Windows 8 yang Perlu Di Ketahui

Syarat utama untuk dapat membuka switcher yaitu harus ada beberapa aplikasi modern yang terbuka atau berjalan dengan cara background sehingga dapat membuat switcher tersebut bisa muncul.
• Langkah yang pertama yaitu dengan menekan tombol Win + Tab untuk membuka switcher, cara ini akan langsung membuka aplikasi modern yang masih terbuka. Jika anda ingin memilih aplikasi di switcher, maka tahan Win dan pillih aplikasi pada tab.
• Langkah yang kedua yaitu dengan menggunakan Ctrl + Win + Tab, dengan cara tersebut anda tidak langsung membuka aplikasi metro. Cara yang satu ini hanya membuka switcher saja. Untuk memilih aplikasi, anda dapat melepaskan tombol dan memilihnya dengan tab atau dengan memakai mouse, lalu tekan enter.
Demikian cara menggunakan switcher di windows 8 dengan mudah.
Buka Komentar
Tutup Komentar