--> Skip to main content

Cara memasang aplikasi animasi desktop windows 7

Pada artikel sebelumnya telah saya bahas mengenai wallpaper animasi windows 7. Pada artikel yang berjudul Cara memasang aplikasi animasi desktop windows 7 ini saya akan membahas megenai animasi bergerak berupa bianatang kutu, kecoa dan lalat yang berjalan dan terbang di layar komputer.Meskipun binatang tersebut merupakan binatang hama tetapi jika di gunakan sebagai animasi desktop komputer, binatang tersebut bisa menjadi hiburan karena lucu.
Sebenarnya aplikasi ini bukan wallpaper, tetapi bagian dari desktop application, aplikasi binatang tersebut sebetulnya berjalan sendiri dan tidak dipengaruhi oleh pengubahan wallpaper. Ketiga jenis binatang tersebut dapat berjalan secara bersamaan. Berikut ini adalah contohnya:
memasang aplikasi animasi desktop windows 7

Apabila anda tertarik dan ingin mencoba menerapkan aplikasi gratis tersebut di desktop anda anda dapat mendownload di situs pengembangnya bisa di lihat: desktop animation
Dapat juga menggunakan Alternatif link berikut ini:
Animasi kecoak - http://www.drive-software.com/cockroachondesktop.html
Animasi kutu - http://www.drive-software.com/ladybugondesktop.html
Animasi lalat - http://www.drive-software.com/flyondesktop.html

Software desktop animation tersebut mempunyai ukuran file installer yang bervariasi antara 600 KB sampai 3 MB dan mampu di jalankan di windows xp,vista maupun windows 7.
Jika sudah di install di komputer, maka binatang yang akan ditampilkan secara default akan tampil hanya 5 ekor saja. Supaya dapat bertambah jumlahnya anda dapat mengaturnya yaitu dengan cara klik kanan pada ikon kecoa, kutu atau lalat yang berada di taskbar, setelah itu pilih Add 5 ladybugs, untuk lebih banyak lagi klik berulang kali.
Jika anda bosan dan ingin menonaktifkan aplikasi tersebut anda cukup klik Exit seperti pada contoh gambar berikut ini:

Yasng mengembangkan Software ini juga membuat software photoframe bisa anda lihat disini photo frame slideshow. Silahkan dicoba jika anda tertarik.
Itulah yang dapat saya sampaikan kali ini mengenai Cara memasang aplikasi animasi desktop windows 7.
Buka Komentar
Tutup Komentar