--> Skip to main content

Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Untuk mengubah interface (antar muka) pada windows yang semula berbahasa inggris menjadi bahasa Indonesia anda dapat menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia. Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia merupakan paket software yang dibuat oleh Microsoft untuk mempermudah user windows.
Buat anda yang lebih sering menggunakan bahasa Indonesia/ kebingungan jika menggunakan bahasa inggris mungkin dapat menggunakan tampilan windows 7 berbahasa Indonesia. Tetapi terkadang interface berbahasa Indonesia dapat menmbingungkan pengguna itu karena terdapat beberapa bahasa yang agak aneh.
Di bawah ini merupakan contoh tampilan sebelum dan sesudah menggunakan  Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
- Sebelum menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Pada menu bar tampak : File - Edit - View - Tools - Help
Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

- Setelah menggunakan Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Pada menu bar terlihat : Berkas - Edit - Tampilkan - Alat - Bantuan
Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia

Jika tertarik dan ingin menggunakan paket antarmuka bahasa Indonesia seperti contoh diatas anda dapat klik disini  Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Cara menginstalnya tidaklah sulit anda cukup klik 2 kali/ double klik file LIB_id-ID-32bit , setelah itu ikuti perintah selanjutnya yaitu klik tombol Next - Next - sampai complete dan windows akan merestart komputer.
Jika anda masih bingun dalam menginstall anda dapat melihat panduan menginstalnya, buka link berikut ini:
Cara install Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Cara Uninstall Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia
Demikian yang dapat saya sampiakan pada postingan kali ini mengenai Download Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia.
Buka Komentar
Tutup Komentar