--> Skip to main content

Software untuk melacak lokasi laptop dan hp yang dicuri maling (Free Anti-Theft for Laptop and Mobile)

Alternatif lain Selain menggunakan software F-Secure Free Anti-Theft for Mobile untuk mendeteksi lokasi hp yang dicuri oleh pencuri, dapat juga menggunakan software gratis adeona.
Jika aplikasi adeona sudah diinstal di komputer /handphone maka secara otomatis akan bekerja ketika laptop dijalankan oleh pencuri dan terkoneksi ke Internet maka software anti maling ini akan mengirimkan data IP ke server Adeona , sehingga dapat membantu untuk menentukan lokasi pencuri berada.
kelebihan lain yang dimiliki software ini yaitu terdapat fitur mengambil foto, apabila di laptop sudah tersedia fitur kamera maka pencuri dapat di ketahui gambarnya. Apabila ternyata pencuri seorang yang suka mengakses internet maka dengan menggunakan software deteksi wajah dapat melacak nama, facebook atau akun apapun yang ada gambarnya. Sehingga dapat dengan mudah mengetahui wajah, nama, alamat serta data pribadi yang lainnya.
Software adeona merupakan software gratis yang bersifat open source, sehingga dapat dikembangkan jika ahli mengutak-atik kode-kode programnya.
Jika anda tertarik menggunakan software anti theft ini, dapat mendownloadnya disini: Adeona Free Anti-Theft for Laptop and Mobile.
Software untuk melacak lokasi laptop dan hp ini hanya dapat digunakan ketika terkoneksi ke internet , caranya mudah cukup instal ulang softwarenya di komputer (Panduan lengkapnya dapat dilihat di website adeona).

Jika sudah terinstal maka akan muncul shorcut program adeona pada Program Menu yang dapat digunakan untuk mengakses Control Panel Adeona via internet.
Software ini dapat berjalan di sistem operasi windows,  linux dan mac OX sebagai software background service, yang secara otomatis berjalan saat membuaka windows atau sistem operasi lainnya dan secara periodik akan melacak serta merekam IP laptop, setelah itu akan melaporkan ke server adiona.

Itulah yang dapat saya sampiakan pada postingan kali ini yang berjudul Software untuk melacak lokasi laptop dan hp yang dicuri maling (Free Anti-Theft for Laptop and Mobile)  semoga dapat bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar