--> Skip to main content

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1 - Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1- Dengan menggunakan bit komputer Anda dan jejak aktivitas Anda tetap tersedia di daerah tertentu dari OS. Jendela juga gagal untuk unggul dalam menghilangkan sisa file yang dihasilkan dari operasi seperti menginstal dan membersihkan folder cache ketika tidak lagi dibutuhkan.
Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1

Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1 menggunakan PrivaZer adalah utilitas yang besar yang dapat menghilangkan data yang tidak perlu pada sistem dengan mudah dan efisien. Tidak seperti utilitas pembersih yang paling, yang menekankan fakta bahwa mereka berkontribusi untuk meningkatkan kinerja Anda pada saat yang sama mencapai beberapa perbaikan kinerja.
Aplikasi ini gratis dan juga memiliki versi portabel bagi mereka yang ingin menghindari proses instalasi. Tampak sederhana dan pengembang dikandung itu baik bagi pengguna pemula maupun untuk yang lebih berpengalaman. Sejak awal, Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sendiri dengan pergi melalui beberapa
Pengguna berpengalaman memiliki kontrol atas proses pembersihan sementara pemula hanya mendapatkan sekilas dari semua kemampuan pembersih yang tersedia menyimpan pengaturan untuk nanti menggunakan file lokal. Untuk total kontrol atas daerah-daerah yang di-scan dan dibersihkan, kepala ke menu utama. Hal ini membuat beberapa operasi yang tersedia, mendalam scanning seluruh sistem untuk menargetkan tipe tertentu dari informasi: Internet jejak, sisa-sisa file lama atau rincian yang tersisa sebagai akibat dari menggunakan berbagai program. Selanjutnya, PrivaZer dapat mendeteksi file yang tidak valid dan kesalahan dalam prosedur pembersihan otomatis. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai Cara Mengetahui Ukuran Aplikasi Modern dan Sisa Ruang di Windows 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar