--> Skip to main content

Cara Untuk Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1

Cara Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1 - Cara Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Modern di Windows 8.1 ini, Microsoft secara resmi meluncurkan update yang signifikan untuk Windows 8.1 dengan nama tambahan Perbarui 1. Pembaruan ini dilakukan dalam rangka untuk lebih dekat dengan jarak antara pengguna dengan berbasis layar sentuh pengguna desktop mouse dan keyboard. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa banyak pengguna Windows yang masih terasa canggung untuk menggunakan Windows 8 yang ditujukan untuk penggunaan layar sentuh. Oleh karena itu beberapa update ada lebih fokus pada kemudahan penggunaan, tidak hanya untuk pengguna, tetapi juga layar sentuh yang pengguna terbiasa menggunakan keyboard dan mouse.
Dari segi penampilan juga, Microsoft tidak berubah secara signifikan. Perubahan pada Windows 8.1 semakin memberikan kemudahan kepada pengguna ini. Kedua tombol yang terletak di sudut kanan atas layar Mulai berdekatan dengan gambar akun pengguna. Dari sini pengguna akan lebih mudah untuk mematikan PC atau gunakan fungsi pencarian untuk mencari sesuatu. Sekarang, tombol Shutdown akan segera mematikan sistem tanpa harus pergi ke layar kunci. seperti pada versi sebelumnya.
Anda juga bisa mengetahui Cara Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1 dan Sebelumnya tampilan multitasking aplikasi yang sedang berjalan akan disembunyikan pada menu Charm. Sekarang desktop dan aplikasi dari Windows apps Store yang sedang berjalan juga akan mereka ingin mengakses kembali atau beralih ke aplikasi yang akan digunakan.
Cara Untuk Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1

Cara Untuk Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1

Sekarang Windows 8.1 Update 1 akan pergi langsung ke mode desktop bukan UI Modern. Untuk kembali ke keadaan semula juga mudah dan dapat mereka yang masih enggan atau canggung untuk menggunakan tampilan UI modern. Pastikan anda mendapatkan informasi Cara Melihat Daftar Aplikasi Desktop atau Moderen di Windows 8.1.
Buka Komentar
Tutup Komentar