--> Skip to main content

Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1

Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1, aplikasi untuk windows store di windows 8 dibuat oleh developer, mereka sudah mengaturnya sedemikian rupa agar dapat digunakan atau didownload oleh negara yang spesifik, dengan bahasa yang spesifik juga ataupun aplikasi tersebut bisa juga dikeluarkan secara global ke seluruh dunia. Dan secara default, lokasi ini di aktifkan pada windows 8 untuk aplikasi yang berada pada windows store, disini kamu akan disajikan dengan aplikasi-aplkasi yang sesuai dengan lokasi kamu. Salah satu contohnya adalah, aplikasi yang dimunculkan oleh windows store adalah dengan menggunakan bahasa Indonesia, itu dikarenakan kita adalah orang indonesia.
Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1

Untuk cara ataupun langkah-langkah mematikan app localization windows store di windows 8.1 bisa di bilang  sederhana dan tidak membutuhkan waktu yang lama pula. Berikut akan kami sampaikan tentang Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1 yang pertama anda harus membuka windows store dari start screen. Dan setelah windows store terbuka, lanjutkan dengan membuka Charm bar lalu pilih setting, setelah itu akan muncul menu dan pilihlah menu Preferences lalu klik menu tersebut.Dan Ketika kamu berada di dalam menu Preferences, kamu tinggal satu langkah lagi slesai untuk mematikan app localization windows store di windows 8.1. kamu harus mengganti slide menu make is easier to find apps in my preferred languages menjadi No.
Demikian ini adalah langkah-langkah atau Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1 yang bisa kami berikan kepada anda, semoga dengan cara tadi anda dapatmematikan app localization dan selamat mencoba.
Buka Komentar
Tutup Komentar