Skip to main content

Cara Mount atau Unmount File ISO dan IMG di Windows 8

Cara Mount atau Unmount File ISO dan IMG di Windows 8 – dengan munculnya versi windows terbaru yaitu windows 8 yana akan mendukung mount atau unmount file ISO dan IMG dengan cara tidak perlu menginstal terlebih dahulu software lain seperti virtual clone driver. Kali ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Cara Mount atau Unmount File ISO dan IMG di Windows 8. Sebelumnya apakah anda tahu apa itu file ISO dan juga file IMG? Kedua file itu merupakan file DVD atau juga CD virtual yang dapat di buka melewati software DVD atau CD drive virtual. Dengan memakai windows 8 anda bisa membuka file ISO dan juga file IMG tanpa membutuhkan software lainnya akan tetapi anda tidaka akan dapat merubah atau mengedit file yang ada tersebut. Ada beberapa langkah cara mount file ISO dan juga IMG pada windows 8 yaitu dengan cara pada file tersebut klik kanan dan pilihlah bagian mount.
Cara Mount atau Unmount File ISO dan IMG di Windows 8

Atau kamu juga dapak mengeklik pada file ISO dan juga IMG dan juga klik mount di bagian tab manage pada ribbon taskbar. Setelah itu anda akan terbuka file yang tersebut pada drive DVD atau CD virtual tersebut. Sedangkan cara untuk unmount file ISO dan juga file IMG adalah dengan cara mengeklik kanan di virtual drive dan kemudian pilih eject. Bisa juga anda merestart laptop atau computer anda makan drive virtual akan menghilang dengan sendirinya. Cukup mudah bukan untuk melakukan kedua langkah tersebut. Semoga artikel Cara Mount atau Unmount File ISO dan IMG di Windows 8 bermanfaat!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Tambahkan aplikasi Sistem Operasi Komputer di smartphone tanpa install, buka Sistem Operasi Komputer dengan browser Chrome di smartphone kemudian klik ikon 3 titikdi browser lalu pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya buka aplikasi Sistem Operasi Komputer dari layar utama smartphone Anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar