--> Skip to main content

Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8

Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8 – Apakah anda seorang yang suka untuk melakukan Skype Modern namun dengan tetap di barengi menjalankan Browsing di Internet Explorer Modern ? Ataukah mungkin anda berkeinginan untuk melakukan Skype Modern dengan mengatur File di Explorer yang terdapat pada Desktop ?
Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips khusus mengenai Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8. Dengan melakukan Multitasking tentunya anda dapat memudahkan anda di dalam menjalankan aplikasi modern secara bebarengan dengan memakai fiture snap ataupun yang serupa dengan yang terdapat di dalam desktop.
Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8:
1. Bukalah 2 aplikasi modern yang anda inginkan. Sesudah itu, anda dapat menemukan  aplikasi yang bertuliskan Switcher.
Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8

2. Bukalah salah satu aplikasi modern tersebut lalu arahkan mouse anda ke bagian atas tepatnya di tengah layar sampai cursor pada mouse anda berubah bentuknya menjadi jari – jari tangan.
Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8

3. Klik dan tahanlah mouse anda ketika cursor sudah berubah menjadi tangan di sisi layar. Anda akan menemukan tanda snap. Setelah anda berhasil menemukan tanpa snap, mouse bisa anda lepaskan.
Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8

Kemudian balik lagi kepada Switcher, lalu arahkan aplikasi kedua ke sisi sebelah layar.
Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8

Setelah proses di atas berhasil anda lakukakan dengan benar, sekarang anda bisa melihat bahwa anda akan mendapatkan 2 aplikasi m etro yang bisa berjalan beriringan di dalam satu layar anda.
Nah, itulah beberapa tips khusus yang bisa anda gunakan untuk melakukan Multitasking secara bersamaan. Sangat mudah bukan ? terlebih anda akan lebih mudah mempraktekannya di rumah setelah membaca artikel kami mengenai Cara Multitasking Aplikasi Modern di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar