--> Skip to main content

Cara Reset Screenshot Counter di Windows 8

Cara Reset Screenshot Counter di Windows 8 yakni mengembalikan penamaan screenshot ke angka 1. Jadi mereset ini hanya berhubungan dengan penamaannya saja. nama dari screenshot yang anda ambil kembali ke nama yang pertama seperti angka 1. Mungkin nama screenshot anda sudah mencapai angka ratusan atau bahkan ribuan sehingga anda merasa risih dan ingin meresetnya.
Cara Reset Screenshot Counter di Windows 8

Cara Reset Screenshot Counter di Windows 8 yang pertama yakni dengan mendownload aplikasi untuk mereset screenshot counter ini. dengan menggunakan aplikasi tersebut akan lebih memudahkan anda untuk mereset counter screenshot anda dan anda juga tak perlu ribet-ribet. Nah bila anda telah mendownload aplikasi tersebut silahkan jalankan aplikasi tersebut dengan klik kanan dan pilih Run as Administrator atau Run. Tunggu sebentar ketika proses reset sedang berjalan. Setelah proses tersebut selesai maka anda telah berhasil mereset Screenshot counter pada windows 8 anda. Bila pada saat mereset screenshot ini muncul windows UAC anda tidak perlu langsung bingung. Cukup pilih Yes atau Ok. UAC yakni peringatan yang meyakinkan anda untuk melakukan proses reset screenshot. Jadi anda tidak perlu khawatir atau bingung.
Cara Reset Screenshot Counter di Windows 8 akan sangat anda butuhkan mengingat bahwa memang pada windows 8 ini dilengkapi dengan screenshot sehingga akan memudahkan anda untuk meng-shot screen anda atau tampilan pada layar anda. Sehingga anda tidak perlu menggunakan camera atau repot-repot memfotonya. Cukup dengan menggunakan feature screenshot ini anda bisa mendapatkan gambar yang anda inginkan pada layar pc anda. Itulah tadi cara mudah untuk mereset screenshot counter yang ada pada windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar