--> Skip to main content

Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8

Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8 merupakan cara yang bisa anda praktikkan pada windows 8. Bagi anda yang ingin menambahkan tombol power pada winows 8 anda, maka anda dapat mengikuti cara-cara yang akan kita bahas berikut ini. Karena dengan adanya Tombol Power di Konteks Menu Klik Kanan Desktop Windows 8 anda akan mendapatkan banyak keuntungan yakni salah satunya dapat mengakses dengan cepat juga tersaji secara lengkap menu Power seperti halnya Lock, Switch user, Sign out, Sleep, Hibernate, Hybrid Shut down, Full Shut down, Restart, dan juga Restart to Boot Options pada konteks menu klik kanan yang ada pada desktop windows 8 anda.
Dalam bahasan kali ini telah ditunjukkan pemasangan secara manual, dan juga langsung dengan download file registry  untuk memasangnya. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat dan mempermudah dalam pemasangannya, sehingga pastinya  anda dapat dengan mudah bisa memahaminya terutama bagi anda yang memang baru akan menekuni dunia komputer sekalipun.
Tips Tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8

Silakan download File Registrinya dan silakan tunggu sekitar 5 detik, kemudian klik SkipAD yang terdapat pada pojok kanan atas. Sedangkan untuk cara penggunaannya adalah :
1. Setelah anda telah selesai dalam mendownload file registry seperti diatas, selanjutnya silahkan diextract terlebih dulu karena untuk bentuknya telah berupa file zip
2. Selanjutnya nanti akan ada 2 file registry yakni yang pertama file yang digunakan untuk menambahkan ke konteks menu dan yang kedua yakni file registry yang digunakan untuk menghapus.
3. Kemudian anda Klik 2x untuk menjalankannya pilih Yes- Yes - OK.
Demikianlah ulasan tentang Tips tentang Cara Menambahkan Tombol Power di Konteks Menu Desktop di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar