--> Skip to main content

Tips Tentang Cara Mudah Dalam Menambahkan Menu Power Plan di Klik Kanan Pada Windows 7 & 8

Tips Tentang Cara Mudah Dalam Menambahkan Menu Power Plan di Klik Kanan Windows 7 & 8 merupakan informasi yang perlu anda pelajari bagi anda pengguna windows7 maupun 8. Jika anda ingin memilih secara cepat dalam penggunaan Power Plan pada Windows 7 maupun Windows 8 yang anda gunakan, pada kesempatan berikut ini dari kami akan memberikan tutorial bagaimana cara menambahkan Power Plan di klik kanan Windows 7 dan juga Windows 8 bagi semua user. Sehingga dengan cara seperti ini anda dapat secara mudah untuk mengganti Power Plan menjadi Balanced, Power Saver, atau bahkan juga High Performance pada Windows 7 maupun Windows 8.
Sebelum melaksanakan tutorial berikut ini anda juga harus login sebagai administrator, dengan begitu anda bisa menambah maupun menghapus menu Power Plan dari klik kanan di Windows 7 dan Windows 8.
Tips Tentang Cara Mudah Dalam Menambahkan Menu Power Plan di Klik Kanan Pada Windows 7 & 8

Tips Tentang Cara Mudah Dalam Menambahkan Menu Power Plan di Klik Kanan Windows 7 dan juga windows 8 :
Sebagai langkah awalnya silakan download file zip yang berisi dua file registry dengan link yang ada di bawah ini.
Download
Selanjutnya extract file zip, dan klik kanan pada file registry Kemudian menambahkan_Power_Plan_pada_Context_Menu_Desktop dan silakan pilih Merge. Jika anda memang ingin menghilangkan menu power Plan pada klik kanan, silakan anda klik kanan pada file registry untuk menghapus_Power_Plan_ke_Context_Menu_Desktop dan silakan memilih Merge. Selanjutnya pilih dengan mengeklik Yes dan OK.
Kemudian silakan anda coba dengan klik kanan pada desktop, sehingga di konteks menu akan tertambahkan menu Choose Power Plan.
Dengan melakukan cara seperti di atas, maka para pengguna laptop maupun computer dapat dengan mudah memilih penggunaan mode baterai yang telah diperlukan tanpa harus melalui proses yang panjang untuk dapat mengganti Power Plan. Atau jika anda sebagia pengguna Desktop yang sering bermain game dan bekerja, anda juga dapat memilih Power Plan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan. Demikianlah ulasan Tips tentang Cara Menambahkan Menu Power Plan di Klik Kanan Windows 7 & 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar