--> Skip to main content

Cara Menambahkan Akun Email Di Aplikasi Mail Windows 8

Cara Menambahkan Akun Email Di Aplikasi Mail Windows 8 – Bagi anda para pengguna G-mail yang setia memaki aplikas Windows 8, terdapat aplikasi Mail yang berfungsi sebagai E-mail Client. Akan tetapi, aplikasi tersebut hanya sebagai akun email yang berasal dari Microsoft seperti halnya : Outlook, Live ataupun Hotmail.
Cara Menambahkan Akun Email Di Aplikasi Mail Windows 8

Tentunya akan timbul berbagai pertanyaan di benaka nda mengenai bagaimanalah cara untuk menambahkan akun email di aplikasi windows 8 ? Anda tidak perlu memakai aplikasi metro email client yang lai, cukup hanya dengan memakai Mail di Windows 8 ternyata anda juga bisa menambahkan akun Email yang lainnya, seperti : AOL, Yahoo, Gmail dan masih banyak yang lainnya. Berikut cara untuk menambahkannya.
Cara Menginstall Atau Mengaktifkan Hyper-V Di Windows 8
1. Pertama – tama anda bisa membuka aplikasi Mail yang ada di Windows 8.
2. Lalu, tekan tombol Win + C untuk dapat membuka Settings yang terdapat pada Charm Bar.
3. Sesudah settings telah terbuka, pilihlah tombol accounts.
4. Klik tombol add an account untuk dapat menambahkan email akun yang lainnya pada aplikasi mail windows 8.
5. Klik layanan email yang anda gunakan. Apbila G-mail, maka klik Google. Namun, sedangkan jika anda menggunakan E-mail maka tekanlah tombol Outlook, dan apabila anda memakai Yahoo ( AOL ) anda bisa meng klik salah satu dari keduanya. Namun, apabila keduanya tidak terdapat pada daftar tersebut, anda juga dapat mengklik Other account.
6. Sesudah berhasil meng-klik salah satu di antaranya, anda akan di minta untuk memasukkan alamat e-mail dan password sebagai administrator.
7. Secara otomatis aplikasi Mail akan tersinkronisasi dengan menggunakan alamat email yang anda sudah tambahkan di awal.
Begitu mudah bukan untuk dapat menambahkan e-mail yang lainnya pada Aplikasi Windows 8 anda ? Tentunya dengan menggunakan tutorial artikel di atas mengenai Cara Menginstall Atau Mengaktifkan Hyper-V Di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar