--> Skip to main content

Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8

Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8 – Banyak dari sebagian orang yang lebih suka untuk menggunakan Aplikasi Windows 8 namun mereka kerap kali mengeluhkan  mengenai terjadinya beberapa folder – folder yang error pada folder Library yang mereka miliki. Terjadinya ke erroran tersebut di tandai dengan adanya peringatan yang muncul, seperti “ Documents.library-ms is No Longer Working”. Dan apakah anda juga salah satu dari sekian banyak orang yang mengalami hal tersebut ?
Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8

Apabila anda mendapati Windows 8 anda tengah mengalami error seperti  ini, maka disini anda akan mengetahui mengenai bagaimanakah cara – cara yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut kami telah merangkum ulasan tutorial mengenai Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8. Berikut langkah – langkahnya :
Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8
1. Klik kanan pada folder Documents, Pictures, Videos maupun music yang tengah mengalami error
2. Setelah itu pilihlah option “Delete”
3. Sesudah folder tersebut berhasil di hapus, klik kanan pada Libraries dan pilihlah options “Restore Default Libraries”
Dan sekarang semua masalah yang ada pada folder Libraries anda sudah dapat teratasi dengan sangat mudah dan cepat.
Bagaimana, cukup mudah bukan untuk memecahkan mengenai masalah pada Windows 8 anda ? Apabila anda telah menerapkan langkah – langkah di atas dengan benar dan tepat, tentunya anda bisa lekas mengatasi masalah yang di alami windows 8 dengan turorial dari yang telah kami berikan di atas mengenai Cara Mengatasi “Documents.library-ms is No Longer Working” Di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar