--> Skip to main content

Cara Mengatasi Gagal Update Windows 8

Cara Mengatasi Gagal Update Windows 8 - Kini Windows 8 sudah banyak dikenal dan juga digunakan oleh para user di seluruh dunia. Berbicara masalah kegagalan update windows 8, mungkin bagi anda yang pemula banyak yang kebingungan jika mengalami kegagalan saat update.
Cara Mengatasi Gagal Update Windows 8

Ternyata Microsoft itu tahu jika sistem operasinya terbarusering mengalami kegagalan saat update, Hal ini terbukti dengan tampilnya yang eror. Sebetulnya jika Mengatasi Gagal Update Windows 8 kini telah disediakan solusi yang cepat dan juga Automatic Repair untuk memperbaiki windows anda, yaitu dengan melalui fitur Refresh your PC atau Reset your PC.
Nah sobat sekarang jika kalian suda melakukan Refresh your PC atau juga Reset your PC tetap gagal, anda pasti bingung bagaimana cara mengatasinya? Dan memungkinkan anda tidak bisa menggunakan dari salah satu dari kedua pilihan tersebut untuk perbaikan pada windows. Cara Mengatasi Gagal Update Windows 8
1. Hidupkanlah PC Windows 8 kalian, setelah itu BIOS selesai loading dan tekan tombol F8
   pada keyboard untuk masuk ke WinRe
2. setelah itu Anda akan di bawa masuk ke layar Choose an option, selanjutnya pilih Troubleshoot Advanced options dan klik juga Command Prompt.
3. Sesaat kemudian maka muncul jendela command prompt lalu kemudian ketik perintah : tekanlah Enter
4. kemudian Ganti nama system.001 dan juga software.001, caranya dengan ketik :
 ren system system.001 atau ren software software.001 setiap anda mengetik satu baris saja perintah ikuti dan juga dengan menekan tombol Enter.
5. Tutuplah jendela pada command prompt dan juga reboot pada PC anda.
6. Tekanlah tombol F8 lagi agar masuk ke layar Automatic Repair, lalu pilihlah Advanced Options – terus Troubleshoot, dan pilihlah Reset your PC. Cara Mengatasi Gagal Update Windows 8
Buka Komentar
Tutup Komentar