--> Skip to main content

Cara Mengganti Background Start Screen di Winows 8

Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8 - Seperti yang telah kita ketahui, Windows 8 merupakan sistem operasiyang p[aling mutakhir dari Microsoft. Windows 8 baru ini meluncur pada akhir tahun-tahun ini, dan masih banyak lagi para pengguna yang menggunakan versi Windows lama yang juga belum memperbarui Windowsnya ke Windows 8. Hal yang paling utama sangat terkenal dari Windows 8 ini adalah tampilannya yang fantastis. Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8 memang terlihat lebih baik dan juga lebih modern, dibanding dengan windows sebelumnya, dan tampilan pada windows 8 lebih memudahkan para pengguna untuk Mengganti Background Start Screen di Windows 8, apalagi jika kita sudah menginstal pada Update 1 untuk Windows 8 kita.
Cara Mengganti Background Start Screen di Winows 8

Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8 - 1. langkah pertama- Mengubah pada Live Tile Dengan mengubah tilenya, kita dapat menyeting bagaimana tile menampilkan berbagai berita atau pemberitahuan yang tertentu suatu aplikasi pada metro. Misalkan kita menonaktifkan live tile dari macam tile aplikasi di Windows Store, maka kita tidak akan melihat aplikasi yang baru terdapat di Windows Store.
2. Menghilangkan dan juga MenambahkanTile
Tile merupakan suatu ikon yang juga telah menampilkan nama dan juga berita maupun notifikasi, atau apa pun itu yang telah berhubungan dengan aplikasi yang tersebut. Bisa kita sebut juga sebagai ubin. kita bisa menghilangkannya atau juga menambahkannya dengan sangat mudah.
3. Mengubah Temanya
Tema berbeda dengan warna, mengubah tema dapat pula mengubah warna dan gambar pada latar belakang. Hal tersebut sangatlah mudah untuk kita lakukan. Cara Mengganti Background Start Screen di Windows 8.
Buka Komentar
Tutup Komentar