--> Skip to main content

Langkah Untuk Mengakali Windows 7 Yang Ketahuan Bajakan

Mengakali windows 7 yang ketahuan bajakan - masalah tersebut sering timbul pada pengguna windows7. Meskipun Anda menggunakan Windows7 yang asli tanpa ada masalah, dan telah diaktifkan secara benar mengunakan dengan kode lisensi asli, akan tetapi, suatu saat ketika Anda sedang login ke dalam Windows 7, terdapat pesan jika windows anda tidak asli. Sehingga anda perlu solusi untuk Mengakali windows 7 yang ketahuan bajakan. Sebenarnya terdapat 2 solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dan anda juga bisa mencobanya satu per satu caranya.
Langkah Untuk Mengakali Windows 7 Yang Ketahuan Bajakan

Dan langkah Pertama dengan Memakai RSOP seperti dibawah ini:
1. Ketik lah “rsop.msc” pada kotak “Run” ataupun dalam “Search box” start menu windows selanjutnya tekanlah tombol “Enter”, dan jendela RSOP akan dapat terbuka.
2. selanjutnya tujulah pada:
ComputerConfiguration/WindowsSettings/SecuritySettings/SystemServices
Dan pada panel sebelah kanan dengan cek service “Startup” tipe “Plug and Play” dan seharusnya anda set ke “Not Defined“, jika tidak, lakukan klik dua kali dan pilihlah tipe startup pada “Automatic“.
3. proses selanjutnya adalah dengan menjalankan perintah di dalam kotak Run ataupun dicommand prompt.
4. lakukan Restart pada windows anda, terselesaikan sudah masalah anda tersebut.
Sedangkan cara yang keduabisa dengan Menggunakan Registry Editor langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Ketik saja “regedit” dalam kotak “Run” ataupun pada kotak “Search” dalam start menu windows 7 anda, sehingga jendela pada Registry Editor dapat terbuka.
2. Masuklah pada kunci berikut ini:
Lakukan Klik kanan di kunci “S-1-5-20” dengan memilih “Permissions…” dan Jendela baru akan tampil.
3. lakukan pemiilihan pada “NETWORK SERVICE” pada user list centang kotak “Allow” agar bisa mengizinkan/akses “Full Control”.
Langkah Untuk Mengakali Windows 7 Yang Ketahuan Bajakan

4. lakukan klik pada tombol OK dalam menerapkan perubahan.
Langkahnya Hanya itu saja, selanjutnya restartlah windows 7 anda dan masalah dalam Mengakali windows 7 yang ketahuan bajakan akan bisa dengan mdah anda lakukan. Dan jika “NETWORK SERVICE” tidak ada dalam list usernya, lakukan klik “Add“, selanjutnya ketikkan “Network Service” pada “Enter the object names to select type” lalu klik tombol “Check Names“, hal Ini akan dapat mendeteksi serta mengkonfirmasi username. Dan klik tombol OK. Selamat moncobanya.
Buka Komentar
Tutup Komentar