--> Skip to main content

Cara Install Windows 10 Mobile Preview Build 10080

Cara Install Windows 10 Mobile Preview Build 10080 – Baru sekitar saru bulan dirilisnya Build 10052 kini Microsoft kembali merilis update windows terbaru yakni Windows Mobile Preview Build 10080 dengan berbagai fitur unggulannya membuat banyak pengguna smartphone memilih windows 10 Mobile Preview Build 10080 ini sebagai windows smartphone-nya. Undate windows ini juga bisa didapat melalui Fast Ring di aplikasi windows insider lumia Anda. Adapun jenis smartphone baru yang miksrosoftnya bisa didukung dengan windows 10 mobile preview ini antara lain Lumia 930, Lumia 640 dan 640 XL. Selain itu jenis HTC One (M8) juga bisa menggunakan windows 10 mobile preview build 10080 ini.
Cara Install Windows 10 Mobile Preview Build 10080

Cara menginstall windows 10 mobile preview build 10080 ini pun sangat mudah. Yaitu dari menu setting, lalu pilih update.
Adapun fitur terbaru dari build 10080 ini antara lain:
- Windows store beta
Dengan windows store beta ini membuat tampilan windows pada smartphone seperti tampilan windows pada PC. Sehingga, office preview pada smarphone pun sama pada yang di PC seperti word, excel, powerpoint dan OneNote.
- Universal office apps
Pada build ini Anda bisa mendownload office versi universal seperti pada versi dekstop. Sehingga kemampuan editing pada office powerpoint menjadi lebih baik dan menarik.
- Aplikasi xbox
Aplikasi xbox ini menyediakan activity feed, achievements, daftar teman, notifikasi, pesan dan game serta fungsi lainnya. Dan aplikasi ini akan sangat cocok bagi Anda pengguna xbox one.
- Aplikasi music & video preview
Kedua aplikasi ini termasuk pada universal apps yang memiliki tampilan yang sama dengan windows 10 di dekstop.
- Aplikasi kamera
Kamera bawaan pada windows 10 ini sama dengan Lumia camera 5 yang kualitasnya sama dengan HDR dan UI sehingga mudah dalam settings, menu pro dan penggantian kamera belakang maupun kamera depannya.
Demikianlah mengenai Cara Install Windows 10 Mobile Preview Build 10080. Semoga bermanfaat.
Buka Komentar
Tutup Komentar