--> Skip to main content

Cara Masuk Ke Windows 10 Tanpa Login

Cara masuk ke windows 10 tanpa login – Perusahaan Microsoft baru saja mengumumkan versi build terbaru dari sistem operasi terbaru mereka yaitu Windows 10. Ini merupakan kesempatan  Microsoft untuk mengumumkan informasi baru terkait windows 10 dan  menjelaskan bagaimana Windows 10 bekerja pada PC atau desktop, smartphone, tablet  dan device. Terobosan ini sangat  dipengaruhi oleh program Windows Insider, karena melalui program ini Microsoft menerima banyak masukan dari para pengguna setia microsoft dan melakukan banyak perubahan di sana sini.

Bagi kita yang sedang menggunakan windows 8 atau windows 10, user log in yang kita gunakan untuk masuk ke dalam windows akan terhubung dengan akun live milik kita yang dapat juga digunakan untuk masuk ke dalam windows app store. Namun sebenarnya ada cara agar supaya kita dapat masuk ke windows 8 atau windows 10  tanpa harus melalui user login. Yang perlu diketahui ialah jika anda menon – aktifkan user login pada laptop anda tentu saja ini juga akan mempengaruhi sistem keamanan dari laptop anda. Ini terjadi sebab siapa pun dapat membuka dan mengoperasikan laptop anda tanpa harus melalui pasword dan sistem keamanan yang lainnya.

Berikut ini akan kami paparkan cara masuk ke windows 10 tanpa login yang dapat anda praktikkan pada windows 8 atau pun windows 10.
1. Klik kanan pada menu Start kemudian  pilih Run.
2. Ketiklah  netplwiz  lalu klik OK.
Cara Masuk Ke Windows 10 Tanpa Login

3. Selanjutnya akan muncul kotak dialog User Account.
4. Pada bagian Users, hapuslah centang yang ada.
Cara Masuk Ke Windows 10 Tanpa Login

5. Setelah itu pilih Apply dan klik OK
6. Selanjutnya anda harus melakukan Restart laptop anda.

Setelah semua langkah di atas dilakukan anda  tidak akan  lagi masuk ke layar login apabila ingin masuk ke Windows baik itu windows 8 maupun windows 10. Ini tentu saja dapat mengurangi sistem keamanan apabila  ada orang lain yang menggunakan laptop anda.

Demikian info cara masuk ke windows 10 tanpa login.
Buka Komentar
Tutup Komentar