--> Skip to main content

Cara Memasang Tema di Windows 10

Cara Memasang Tema di Windows 10 - Dalam Windows 10 Creators Update, Microsoft telah menghadirkan berbagai fitur baru. Salah satu fitur baru tersebut yang menarik ialah adanya berbagai pilihan tema Windows 10 di Windows Store.

Namun, masalahnya anda tidak dapat secara langsung menginstall tema tersebut melalui Windows Store. Kami sendiri pun agak bingung dengan masalah ini, hal seperti ini hampir sama dengan menginstall ekstensi di Microsoft Edge.

Namun, anda tidak usah khawatir, sebab dalam kesempatan inilah kami akan memberi tahu anda tentang bagaimana cara instal tema di windows 10 Creators Update. Di bawah ini adalah cara pasang tema di windows 10:

- Silahkan menuju Settings.
- Apabila sudah, lalu pilih menu Personalization.
Cara Memasang Tema di Windows 10

- Kemudian, pilih sub-menu Themes.
Cara Memasang Tema di Windows 10

- Di halaman tersebut, pilih pilihan “Get more themes in the Store“.
Cara Memasang Tema di Windows 10

- Maka secara otomatis jendela Windows Store akan terbuka dan anda akan langsung dapat mengakses halaman tema yang ada di Windows Store.
Cara Memasang Tema di Windows 10

- Silahkan pilih tema yang anda inginkan, kemudian unduh.
Cara Memasang Tema di Windows 10

- Selesai.

Pilihan tema yang tersedia cukup banyak dan dapat kalian unduh, mungkin jumlahnya berkisar 200 an tema. Pastinya, jumlah tema akan terus bertambah seiring dengan mmakin banyaknya pengguna yang install Windows 10 Creators Update di komputer.

Demikian Cara Memasang Tema di Windows 10 yang dapat anda coba. Semoga tutorial tersebut dapat memberikan manfaat untuk anda.
Buka Komentar
Tutup Komentar