--> Skip to main content

Live.On Provider Digital Dengan Paket Data Terbaik

Saat ini kebutuhan akan kuota data untuk mengakses internet semakin tinggi. Karena kebutuhan akan kuota data semakin meningkat, maka banyak provider digital yang bersaing untuk memberikan layanan terbaiknya. Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat PT XL Axiata telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Live.On.

provider digital

Apa itu Live.On?

Live.On adalah provider digital prabayar dari XL Axiata yang menawarkan paket data berkuota besar untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup yang serba digital. Paket kuota besar yang ditawarkan oleh Live.On dapat digunakan untuk semua keperluan, untuk semua aplikasi, jaringan dan bisa digunakan kapan pun. Paket kuota data dari Live.On tanpa ada FUP ((Fair Usage Policy) sehingga tidak terjadi pengurangan kecepatan karena penggunaan sudah mencapai GB tertentu.

Selain itu, di Live.On ini juga ada berbagai layanan komunikasi yang ditawarkan mulai dari layanan internet hingga telepon tanpa menggunakan pulsa. Memangnya bisa telepon tanpa pulsa? Tentunya bisa karena semua layanan yang ada di Live.On menggunakan kuota data terbaik. Dengan membeli satu paket data di Live.On maka bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari internetan, smsan maupun teleponan. Live.On.

Semua aktivitas mulai dari menentukan pilihan nomor, membeli paket kuota data, pengisian ulang, menghubungi CS semua bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi. Hal menarik lainnya dari provider digital Live.On yaitu adanya rollover atau akumulasi data hingga 1000GB. Dimana jika masih ada sisa kuota data utama di akhir masa aktif, maka bisa digunakan kembali ditambah pada pembelian kuota data bulan berikutnya.

Pilihan Paket Kuota Internet di Live.On

Terdapat berbagai pilihan paket data yang tersedia di Live.On yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu dan budget yang kamu miliki. Adapun beberapa pilihan dari paket data yang disediakan oleh Live.On adalah sebagai berikut:

Pilihan paket data terbaik Live.On menawarkan internet valid 24 jam yang dapat digunakan untuk semua aplikasi dan jaringan, tersedia kuota darurat 3GB, 20 sms dan 20 menit nelpon ke semua operator. Adapun pilihan paket data terbaik yang tersedia yaitu:

  • Buat kamu yang mau coba bisa beli Paket POWER MINI 6 GB, dengan harga: Rp. 16.000 (Berlaku 10 hari), tanpa data rollover.
  • Paket jagoan kita POWER GO 20 GB, dengan harga Rp. 50.000 (Berlaku 30 hari), bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.
  • Kuota maksimal harga minimal pilih paket POWER ON 25 GB dengan harga Rp. 59.000 (Berlaku 30 hari), bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, bonus kuota 5GB per bulan selama 5 bulan (total bonusnya 25GB).
  • Paket Besar! Bisa untuk MiFi pilih POWER FULL 50 GB dengan harga Rp. 114.000 (Berlaku 30 hari), bisa rollover kuota utama hingga 1000GB, Ada bonus 10GB kuota streaming Add-On.

Paket lainnya yang juga menawarkan internet valid 24 jam semua aplikasi dan jaringan, tersedia 3GB Emergency Quota, 20 sms ke semua operator dan 20 menit nelpon ke semua operator, yaitu:

  • POWER CLICK 10 GB, dengan harga Rp. 25.000, berlaku 10 hari tanpa data rollover.
  • POWER START 12 GB, dengan harga Rp. 25.000, berlaku 7 hari tanpa data rollover.
  • POWER FULL 50 GB dengan harga Rp. 105.000, berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB dan bonus kuota 10GB per bulan selama 5 bulan (total bonus 50GB).
  • POWER BLAST 75 GB, dengan harga Rp. 135.000, berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.
  • POWER MAX 100 GB dengan harga Rp. 150.000, berlaku 30 hari bisa rollover kuota utama hingga 1000GB.

Jika dilihat dari pilihan paket yang ditawarkan oleh Live.On maka dapat dikatakan bahwa paket data Live.On ini paket data terbaik dan harga yang ditawarkan cukup murah. Bagi kamu yang ingin beralih menggunakan paket data dari Live.On segera pesan kartu SIM Live.On sekarang juga, setelah itu lakukan registrasi dan nikmati enaknya internetan menggunakan jaringan Live.On.

Buka Komentar
Tutup Komentar