--> Skip to main content

Hanya di Live.On yang Menawarkan Promo Kuota Internet Besar-besaran

Kegiatan bekerja dan belajar saat ini banyak yang bergantung menggunakan smartphone dan jaringan internet. Tidak hanya itu saja, smartphone dan jaringan internet juga digunakan sebagai sarana untuk hiburan setiap harinya bagi banyak orang. Oleh karena itu kini kebutuhan kuota internet yang besar terus mengalami peningkatan.

Promo Kuota Internet

Saat ini banyak orang yang dalam memenuhi kebutuhan internet mengandalkan kuota internet yang disediakan oleh provider internet seluler. Dalam hal ini tentunya mereka akan mencari sebuah provider internet seluler yang menawarkan promo kuota internet secara besar-besaran. Dengan adanya promo kuota internet maka untuk mengakses internet tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak. Adapun salah satu provider internet seluler yang dapat menawarkan promo kuota internet besar-besaran yaitu Live.On. Di Live.On ada berbagai promo yang ditawarkan, sehingga pengguna dapat memilih sesuai kebutuhannya. Ngomong-ngomong tentang Live.On, apa sih Live.On itu?

Live.On merupakan sebuah brand telekomunikasi yang merupakan provider digital terbaru dari PT. XL Axiata berbasis prabayar dan menawarkan berbagai paket internet dengan kuota besar untuk memenuhi kebutuhan internetan di era yang semua serba digital seperti saat ini.

Nikmati Promo Kuota Internet Besar-Besaran Hanya di Live.On

Dengan membuka alamat web liveon.id, maka anda dapat memilih salah satu paket internet di sana dari banyaknya pilihan paket internet yang memiliki kapasitas besar dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Untuk paket data internet yang tersedia yaitu paket data internet Power ON 25 GB, Power Full 50GB, Power Max 100GB dan masih ada banyak pilihan kuota yang lain. Dengan pilihan paket data internet yang berkapasitas besar, pastinya anda dapat menjelajahi internet dengan lebih luasa.

Semua pilihan kuota data internet yang ada di Live.On bisa dipakai untuk semua keperluan, bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apa saja selama 24 jam tanpa adanya batasan waktu. Selain itu, dengan memilih menggunakan paket data internet yang ada di Live.On anda dapat menggunakan paket data internet untuk berbagai hal seperti SMS, telepon, streaming dan masih banyak yang lainnya. Yang tak kalah menarik, paket internet di Live.On dapat dipakai pada semua jaringan.

Maka dari itu, jangan sampai anda melewatkan pilihan paket data internet dari Live.On. Di Live.On selain anda dapat menikmati potongan harga secara besar-besar, juga bisa berpeluang untuk mendapatkan bonus kuota data internet. Sebagai provider internet seluler, Live.On memang telah terbukti bisa memanjakan semua pelanggannya yang telah menggunakan Live.On secara optimal.

Cara Untuk Mendapatkan Paket Internet dari Live.On

Ketika anda akan menggunakan paket internet dari Live.On anda tidak usah bingung. Karena di Live.On ini menawarkan kemudahan kepada seluruh pelanggannya dalam menggunakan Live.On. Dapat dikatakan Live.On ini sangat praktis untu digunakan. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu lakukan pemesanan kartu SIM, bisa melalui website liveon.id.

Jika pemesanan sudah dilakukan, maka kartu perdana Live.On akan dikirim ke alamat anda secara langsung. Langkah selanjutnya setelah anda menerima kartunya, anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasi Live.On di smartphone lalu lakukan aktivasi kartu SIM. Jika kartu SIM telah berhasil diaktifkan, maka anda dapat membeli salah satu paket internet sesuai yang anda butuhkan.

Di setiap bulannya anda bisa memperbarui paket internet dan juga add-on melalui aplikasi Live.On secara mudah. Dalam hal jaringan internet, anda tidak perlu khawatir karena jaringan internet Live.On ini didukung oleh XL Axiata yang memiliki jaringan internet 4.5G sehingga akan lebih stabil. Dengan jaringan internet yang lebih stabil dan juga lancar, anda bisa menikmati kecepatan koneksi internet yang sangat kencang.

Jadi, menggunakan Live.On bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan promo kuota internet secara besar-besaran. Sehingga tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak, anda sudah bisa menikmati kuota internet dengan kapasitas yang besar.

Buka Komentar
Tutup Komentar