--> Skip to main content

Apa Itu Youtube Analytics

Banyak cara untuk berkreasi dan menghasilkan cuan di zaman sekarang, tanpa harus bersusah payah pun bisa. Contohnya dengan memanfaatkan platform social media yang memang pada dasarnya banyak orang menggunakan.

Apa Itu Youtube Analytics

Begitu juga dengan salah satu platform media yang satu ini YouTube. Di mana saat ini banyak content creator yang memanfaatkannya untuk berkarya. Namun, apakah semua orang yang memiliki akun YouTube bisa viral dan memiliki banyak viewers serta disukai?

Ketahui rahasia besar di balik kesuksesan menjalankan YouTube di postingan ini!

Cara agar video-video yang telah Kamu buat dengan bersusah payah tersebut muncul pada penelusuran yang disarankan dengan menggunakan youtube analytics. Jadi, youtube analytics adalah tool/alat yang dapat digunakan untuk mengukur performa konten videomu di YouTube.

Simplenya, Kamu bisa memanfaatkan Matamaya dalam mengatur strategi konten video YouTubemu. Mereka memiliki kemampuan untuk memberi informasi dari data public creator, brand, lainnya. Dapatkan fiturnya dengan mengunjungi web Matamaya.

Dengan youtube analytics yang dimilikinya dapat mengumpulkan grafik maupun data statistic pengukur kemajuan serta pertumbuhan bisnismu. Selain itu juga bisa memprediksi jumlah subscriber videomu.

Sebelum menggunakan Youtube analytics tools pastikan terlebih dahulu tujuanmu apakah meningkatkan audience, memasarkan suatu produk, atau tujuan lainnya. Tujuan inilah yang penting untuk kemudian dilacak. Kiranya sekilas informasi tentang youtube analytics, semoga konten-kontenmu lebih sukses.

Buka Komentar
Tutup Komentar