--> Skip to main content

ashefagriyapusaka.co.id Situs Tempat Rehabilitasi Narkoba

Seiring dengan semakin majunya perkembangan teknologi seperti yang terjadi saat ini, kita bisa mengakses berbagai informasi dengan sangat mudah. Hanya dengan memanfaatkan gadget atau smartphone yang terkoneksi dengan internet, kita sudah bisa mengakses berbagai informasi. Termasuk informasi tentang tempat rehabilitasi narkoba.

Tempat Rehabilitasi Narkoba

Jika kita mengetikkan kata kunci “Tempat Rehabilitasi Narkoba” di mesin pencari, misalnya di google pastinya akan menemukan banyak sekali situs tempat rehabilitasi narkoba. Nah, salah satu situs yang bisa kita temukan dengan kata kunci tersebut adalah ashefagriyapusaka.co.id. Situs inilah yang akan kami ulas dalam artikel ini.

Tentang ashefagriyapusaka.co.id

ashefagriyapusaka.co.id merupakan situs milik Ashefa Griya Pusaka yang merupakan pusat rehabilitasi narkoba swasta, dimana dalam kegiatannya memberikan pelayanan rehabilitasi narkoba kepada para pengguna narkoba atau pecandu narkoba.

Ashefa Griya Pusaka sebagai tempat rehabilitasi narkoba sangat mengutamakan kenyamanan untuk para pasiennya dengan menghadirkan tempat terbaik yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang lengkap. Dengan begitu, pasien yang menjalani rehabilitasi di sana akan lebih merasa nyaman, aman dan tenang. Kenyamanan tempat merupakan faktor yang dapat mendukung pasien untuk dapat fokus menjalani program rehabilitasi, sehingga mereka bisa cepat pulih.

Tempat Rehabilitasi Narkoba Ashefa Griya Pusaka

Saat ini Ashefa Griya Pusaka, sudah mempunyai 6 tempat untuk rehabilitasi narkoba yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Adapun tempat rehabiliasi milik Ashefa Griya Pusaka diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Ashefa Griya Pusaka Premium

Ashefa Griya Pusaka Premium adalah pusat rehabilitasi narkoba yang terletak di Jalan Margasatwa Nomor 46 RT 002 RW 006, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, tempat rehabilitasi ini memiliki fasilitas premium yang hanya BOR (Bed Occupation Rate) sebanyak 6 pasien. Dalam hal ini, tempat rehabilitasi ini hanya terbagi dalam beberapa kelas saja yakni VIP, VVIP dan Suite. Program rehabilitasi yang diterapkan di tempat ini yaitu metode Individual Therapy (Individual Treatment Plan) atau bisa juga dikenal dengan terapi individu yang berbasis pada kebutuhan pasien atau dikenal Taylor Made. Hal tersebut bertujuan agar proses pemulihan dapat berjalan secara optimal dan efektif.

Ashefa Griya Pusaka Antasari

Ashefa Griya Pusaka Antasari adalah tempat untuk rehabilitasi narkoba yang lokasinya berada di Jalan Antasari RT 002/ Rw 002, Cipte, Jakarta Selatan. Di tempat rehabilitasi ini, memiliki daya tampung hingga 40 pasien. Program rehabilitasi yang dilakukan ditempat ini adalah dengan menggunakan metode kelompok atau Group Therapy.

Ashefa Griya Pusaka Bandung

Ashefa Griya Pusaka Bandung lokasinya ada di Jalan Pada Asih Nomor 17 RT 002/ RW 003, Sukasari, Bandung. Kapasitas yang mampu ditampung di tempat rehabilitasi ini yaitu sebanyak 50 pasien. Di tempat rehabilitasi ini memiliki suasana yang sejuk dan dingin sehingga dapat membuat proses pemulihan dapat menjadi lebih efektif. Adapun program rehabilitasi yang diterapkan di tempat ini yaitu dengan metode Group Therapy atau kelompok.

Ashefa Griya Pusaka Cengkareng

Ashefa Griya Pusaka Cengkareng, lokasinya berada di Jalan Cendrawasih Raya Nomor 35 RT 001/ RW 006, Cengkareng, Jakarta Barat. Di tempat rehabilitasi narkoba ini dapat menampung hingga mencapai 60 pasien. Penerapan program rehabilitasi di tempat ini yaitu dengan metode Group Therapy atau metode kelompok.

Ashefa Griya Pusaka Bali

Ashefa Griya Pusaka Bali lokasinya ada di Jalan Patih Jelantik Nomor 2 Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali. Tempat rehabilitasi narkoba ini memiliki daya tampung hingga mencapai 40 pasien. program rehabilitasi yang diterapkan di sini yaitu menggunakan metode Kelompok atau Group Therapy.

Ashefa Griya Pusaka Cirebon

Ashefa Griya Pusaka Cirebon letaknya berada di Jalan. Veteran Nomor 13 Kejaksan, Cirebon. Daya tampung tempat rehabilitasi ini yaitu hingga mencapai 40 pasien. Program rehabilitasi yang diterapkan di tempat rehabilitasi ini adalah metode Kelompok atau Group Therapy.

Demikianlah penjelasan tentang ashefagriyapusaka.co.id Situs Tempat Rehabilitasi Narkoba, semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat bagi anda.

Buka Komentar
Tutup Komentar