--> Skip to main content

Inilah Anime Mirip Redo of Healer

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang bahwa anime merupakan salah satu sereal yang banyak diminati. Serunya alur cerita serial anime sering kali dapat membuat orang tertarik menyaksikannya hingga lupa akan waktu. Akan tetapi, beberapa dari serial anime ada juga yang dilarang dari pihak luar negeri karena menyebabkan berbagai kontroversi. Salah satu anime yang dimaksud yaitu Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi (Redo of Healer).

Inilah Anime Mirip Redo of Healer

Perlu diketahui bahwa anime Redo of Healer atau Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi ini merupakan tontonan yang bukan ditujukan untuk anak-anak, namun hanya boleh untuk ditonton bagi seseorang yang telah berusia diatas 21 tahun. Dikarenakan anime Redo of Healer menjadi salah satu anime yang dilarang, maka tidak heran jika ada juga orang yang mencari-cari informasi mengenai Anime Mirip Redo of Healer. Sebetulnya anime yang mirip tersebut ada banyak, namun dalam postingan ini kami bagikan beberapa diantaranya saja sebagai pengetahuan mengenai film-film anime.

Erased

Erased sangat mirip dengan Redo of Healer karena ada kaitannya dengan kejadian perjalanan waktu yang sama persis. Kisah yang memilukan berpusat pada diri seorang anak laki-laki yang bernama Satoru Fujinuma. Ia adalah seorang pekerjaan paruh waktu. Dalam serial anime tersebut ia memiliki kelebihan yang dapat memutar balikkan waktu, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan maupun kematian. Ia mulai bertanya-tanya apakah dirinya dapat mengubah trauma masa lalunya dengan cara melihat-lihat kejadian yang terjadi di kota.

Claymore

Claymore merupakan anime dengan tema kontroversial seperti halnya Redo of Healer. Anime ini lebih dari adegan pertarungan yang sebenarnya karena terdapat elemen fantasi gelap yang sangat mengesankan. Cerita pada anime ini diatur dalam waktu yang lebih tua pada saat Demons (Yoma) menyebarkan berbagai kekacauan di sekelilingnya. Setan-setan menjadi mudah berbaur bersama manusia, mengambil bentuk dari orang-orang yang diingatnya.

Claymores merupakan wanita setengah iblis setengah manusia menjadi satu-satunya makhluk dalam anime ini yang sangat ditakuti oleh Yomas. Hingga akhirnya Claymores akan menjadi Yomas. Clare, sebagai karekter utama menunjukkan beberapa kemanusiaan dengan menyelamatkan raki, yang merupakan seorang yatim piatu yang berjanji untuk selalu menjaga kemanusiaannya hingga akhir.

Madan no Ou to Vanadis

Anime Mirip Kaifuku Jutsushi No Yarinaoshi selanjutnya yang dapat memberikan komedi yang sangat baik yaitu Madan no Ou to Vanadis. Anime ini berfokus pada peperangan dan banyak gadis-gadis cantiknya. Anime ini diseting dalam dunia abad pertengahan dan mempunyai beberapa keajaiban.

Dikarenakan kebrutalannya yang sangat luar biasa, maka di episode pertama langsung dapat menarik perhatian penonton. Anime ini menceritakan tentang Tigrevurmud vorn yaitu seorang Lord muda di beberapa Negara. Seorang raja memerintahkannya untuk berkunjung ke Negara tetangga untuk tujuan mengakhiri perang. Eleonora Viltaria yang merupakan salah satu dari Tujuh Vanadis adalah seorang gadis perang yang indah akan berjuang untuk musuh Tigrevurmud. Mereka dipertemukan dan memulai pertempuran yang legendaris.

Ao no Exorcist

Ao no Exorcist merupakan anime yang sangat popular pada saat pertama dikeluarkan. Anime ini juga mengandung beberapa elemen fantasi gelap. Blue Exorcist yang berada di sekitar Rin Okumura, seorang anak laki-laki yang normal. Suatu hari nanti, dirinya bertemu dengan seorang anak laki-laki yang telah dirasuki oleh iblis. Dia merupakan seorang pengusir setan yang menyembunyikan identitas aslinya dan bergabung dengan True Cross Order. Akan tetapi, dalam perjalanannya tidaklah mudah.

Demikian informasi mengenai Anime Mirip Redo of Healer, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Buka Komentar
Tutup Komentar