--> Skip to main content

Mengenal www.jogjabay.id Web Wista Jogja Bay Waterpark

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi seperti yang tengah terjadi sekarang ini, kita dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi di internet. Hanya dengan memakai smartphone saja yang tersambung dengan jaringan internet, kita sudah dapat mengakses barbagai macam informasi dengan cepat dan mudah. Termasuk juga informasi seputar tempat wisata.

www.jogjabay.id

Apabila kita menginputkan kata kunci “Tempat Wisata Jogja Bay Waterpark” pada search engine seperti google misalnya, maka akan menemukan berbagai situs yang menyampaikan informasi tentang tempat wisata Jogja Bay Waterpark. Nah, salah satu situs web yang dapat kita temukan di google dengan kata kunci tersebut adalah www.jogjabay.id. Situs web inilah yang akan kami bahas dalam artikel ini.

Tentang www.jogjabay.id

www.jogjabay.id merupakan situs milik Jogja Bay Waterpark yang merupakan tempat wisata yang menawarkan wahana bermain air yang menyenangkan. Bahkan waterpark ini juga telah menjadi salah satu wahana waterpark terbesar se Asia Tenggara yang berdiri di atas lahan dengan luas 7,7 hektar yang terbagi menjadi 5 hektar sebagai area waterpark utama dan 2,7 hektar sebagai lahan parkirnya. Waterpark yang telah dibuka sejak 20 Desember 2015 ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X dan telah mendapatkan antusiasme yang besar dari masyarakat khususnya Yogyakarta dan sekitarnya.

Wisata air jogja bay waterpark ini mengusung konsep perpaduan antara tokoh bajak laut dari Eropa dan terdapat sentuhan tradisi Yogyakarta. Waterpark ini bertema tentang perkampuangan bajak laut dengan Tropical Lust yang penuh dengan taman hijau sebagai nuansanya. Sedangkan untuk tradisi Yogyakarta, dapat dilihat dengan adanya storytelling mengenai sejarah dan tradisi yang telah berkembang di Yogyakarta. Dengan perpaduan tersebut tentunya dapat menghadirkan taman bermain air yang sangat seru, menyenangkan dan pastinya menarik untuk dikunjungi.

Wahana di Jogja Bay

Dalam situs www.jogjabay.id disebutkan ada banyak sekali wahana yang sangat seru yang bisa dinikmati di jogja bay. Adapun beberapa wahana yang ada diantaranya yaitu sebagai berikut:

Ziggy Giant Barrel

Wahana ini terdapat 2 ember raksasa dan juga beberapa prosotan pendek serta papan seluncur. Secara otomatis ember raksasa tersebut akan bisa terisi oleh air. Apabila isinya telah penuh maka air yang ada dalamnya akan tertumpah ke bawah, dan pengunjung yang berada dibawahnya akan terguyur oleh airnya.

Brando Boomeranggo

Wahana yang mempunyai ketinggian 13,4 m dengan panjang 72 m ini bisa memberikan sensasi meluncur di lintasan yang berkelok-kelok dan tertutup dengan kecepatan yang sangat tinggi. Muara pada wahana ini adalah kolam ombak sehingga pengunjung akan tetap terus bermain air setelah meluncur.

Timo-timo rider

Wahana dengan sensasi prosotan pada lintasan sepanjang 116 m dengan ketinggian 14 m. Pada lintasannya terdapat 3 putaran yang mampu memacu adrenalin pengunjung.

Memo Racer

Di wahana ini pengunjung dapat merasakan serunya balapan, wahana ini mempunyai 8 lintasan papan luncur dengan panjang 89 m dan ketinggian 20 m.

South Beach

Merupakan wahana kolam yang besar yang mirip seperti pantai, luas wahana ini mencapai 1,544 m persegi dengan memiliki kedalaman 1,6 meter. Dikolam ini terdapat sapuan ombak yang dapat muncul di waktu tertentu. Pengunjung bisa bersantai seperti dipantai dengan menggunakan ban gratis yang telah disediakan.

Donte Wild River

Wahana dengan suasana yang lebih santai dengan menikmati arus tenang, wahana ini seperti sungai yang mengalir dengan panjang 355 meter.

Jolie Raft River

Merupakan wahana prosotan air yang ketinggiannya 14 meter dengan panjang lintasannya 140 meter. Di wahana ini pengunjung dapat merasakan petualangan meluncur di air dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang akan tetapi bisa memacu adrenalin.

Selain beberapa wahana yang telah kami jelaskan di atas, masaih banyak juga wahana yang lainnya diantaranya yaitu: Volcano Coaster, Bekti Adventure, Museum Water of Life, Mimi Family, Kula Playpool, The Harbour Theatre, dan Hip Playground. Untuk penjelasan selengkapnya silahkan kamu kunjungi situs web www.jogjabay.id.

Buka Komentar
Tutup Komentar