--> Skip to main content

Pakai mobil pribadi tidak muat, coba aja pakai Elf - (sewaelfjakarta.web.id)

Memang kalau punya mobil pribadi itu enak banget, bisa dipakai untuk liburan ke mana-mana dan bisa menyenangkan keluarga. Namun pada kondisi tertentu memiliki mobil pribadi juga akan menjadi masalah ketika jumlah penumpang yang ikut dalam acara liburan tersebut beneran melebihi batas kapasitas kendaraan anda. Kejadian ini sering terjadi ketika anda mencoba mengajak liburan keluarga besar anda yang jumlahnya ternyata setelah ditotal mencapai 10 orang bahkan lebih. Mau nggak mau kamu harus mencari alternatif lain yang di mana bisa menggantikan peran mobil kamu dan tapi juga memberikan kenyamanan yang senyaman seperti mobil. Dengan jumlah penumpang sebanyak 10 orang hingga 15 orang, kalian berpikir bahwa menyuapi pasti bakalan mengeluarkan duit terlalu banyak dan akan menjadi sebuah bentuk pemborosan. Lagian pula dengan orang sebanyak itu, menyewa bus juga akan sia-sia karena akan banyak ruangan space kursi yang tersisa kosong.

Pakai mobil pribadi tidak muat, coba aja pakai Elf

Tenang saja guys alternatif lain selain mobil dan juga bus itu ternyata ada yang tengah-tengahnya. Kendaraan mana lagi kalau bukan kendaraan sejenis Elf ataupun Hiace. Wah baru kepikiran nih ternyata kalau masih ada kendaraan sejenis Elf. Dan kalian tahu nggak sih kalau Elf itu memang didesain khusus untuk membawa rombongan dengan jumlah medium. Perempuan medium adalah rombongan di mana sudah tidak mampu di cover lagi oleh kendaraan mobil pribadi namun juga tidak sebanyak jumlah seat bus.

Untuk kendaraan sejenis Elf ini memiliki jumlah kursi yang cukup memadai dengan jumlah seat antara lain ada yang 15 dan ada pula yang 19 yaitu tipe long. Namun apakah iya... Kita harus membeli kendaraan tersebut di sebuah dealer penjualan kendaraan Elf. Ya nggak se-lebay itu sih guys, kalian juga bisa kok menggunakan jasa sewa Elf yang ada di sekitar kota kalian. Contohnya saja, jika kalian browsing dan mencari tahu informasi jasa sewa elf di Jakarta, maka kalian akan menemukan banyak sekali penyedia jasa sewa Elf yang jumlahnya sangat banyak.

Nah salah satu jasa penyewaan elf di Jakarta yang bisa kalian hubungi untuk membawa rombongan keluarga besar anda adalah Batavia Trans. Untuk urusan kendaraan Elf yang disediakan Batavia Trans ini memiliki kenyamanan senyaman mobil Karena Mereka menyediakan Elf berusia muda sehingga suspensinya sangat empuk, interiornya sangat mewah, dan juga joknya sangat empuk, seperti halnya naik mobil pribadi. Nah, setelah membaca solusi yang kami paparkan ini kira-kira satu masalah sepele Anda terpecahkan bukan? Ya jelas dong.

Tapi, apakah jasa sewa Elf yang ditawarkan Batavia Trans ini bisa untuk disewa ke jarak-jarak jauh? Bisa banget dong say, karena mereka sudah berpengalaman ke beberapa kota di pulau Jawa dan bahkan ke beberapa daerah di Indonesia bagian manapun. Tenang saja, Batavia Trans adalah salah satu perusahaan transport legal yang memiliki badan hukum resmi dan terpercaya.

Buka Komentar
Tutup Komentar