--> Skip to main content

Nikmati Perjalanan Bersama Rombongan dengan Sewa Bus di TRAC

Jakarta, sistemoperasikomputer.com - Liburan bersama rombongan adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidup. Namun, merencanakan perjalanan dengan kelompok besar bisa menjadi tugas yang menantang. Transportasi adalah salah satu aspek penting yang perlu dipertimbangkan dengan baik agar perjalanan berjalan lancar. Untungnya, dengan kemajuan teknologi dan layanan transportasi yang terus berkembang, opsi sewa bus menjadi solusi yang sangat nyaman dan efisien.

Nikmati Perjalanan Bersama Rombongan dengan Sewa Bus di TRAC

Salah satu perusahaan penyedia layanan sewa bus terkemuka adalah TRAC. Dengan TRAC, liburan bersama rombongan tidak hanya menjadi mudah tetapi juga nyaman dan menyenangkan.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri dibawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa liburan bersama rombongan jadi lebih mudah dengan sewa bus di TRAC:

  • KENYAMANAN DAN KEAMANAN
  • Sewa bus di TRAC memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Bus-bus mereka dirawat dengan baik dan dilengkapi dengan fasilitas modern yang membuat perjalanan lebih menyenangkan. Selain itu, sopir bus yang berpengalaman dan terlatih akan memastikan perjalanan berlangsung dengan aman.

  • FLEKSIBILITAS RUTE DAN JADWAL
  • Dengan sewa bus di TRAC, pelanggan memiliki fleksibilitas untuk memilih rute perjalanan dan jadwal yang sesuai dengan kebutuhan rombongan. Selain itu, pelanggan dapat merencanakan perjalanan wisata yang unik dan menyesuaikan rute perjalanan sesuai dengan tempat-tempat yang ingin dikunjungi.

  • KAPASITAS YANG MEMADAI
  • TRAC menyediakan berbagai jenis bus dengan kapasitas yang berbeda. Sehingga, tidak peduli seberapa besar rombongan, pelanggan dapat dengan mudah menemukan bus yang sesuai dengan jumlah anggota rombongan. Dari rombongan kecil hingga kelompok besar, TRAC memiliki solusi transportasi yang tepat.

  • LAYANAN TERPADU
  • TRAC menyediakan layanan terpadu yang mencakup segala kebutuhan transportasi. Mulai dari bus, pengemudi yang berpengalaman, hingga layanan pelanggan yang ramah dan responsif. TRAC akan membantu pelanggan merencanakan perjalanan dengan detail sehingga pelanggan dapat fokus menikmati liburan bersama rombongan.

  • EKONOMIS DAN RAMAH LINGKUNGAN
  • Sewa bus jauh lebih ekonomis jika dibandingkan dengan menggunakan transportasi pribadi atau menggunakan beberapa kendaraan untuk rombongan besar. Selain itu, dengan menggunakan satu bus untuk rombongan, pelanggan juga membantu mengurangi jejak karbon dan berkontribusi positif terhadap lingkungan.

Liburan bersama rombongan bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan jika semua aspek perjalanan diatur dengan baik. Dengan sewa bus di TRAC, pelanggan dapat melupakan stres perjalanan dan fokus sepenuhnya pada menikmati momen bersama teman-teman atau keluarga.

Alasan Rental Mobil dan Sewa Bus di TRAC Pasti Aman

  • Pilihan Kendaraan Beragam dalam kondisi Terawat
  • TRAC memiliki beragam jenis kendaraan yang siap untuk mendukung keperluan perjalanan. Yang pastinya seluruh kendaraan rutin dilakukan perawatan untuk kenyamanan pengguna.

    Bahkan, jika ingin menyewa mobil lepas kunci, sebelum melakukan serah terima kunci petugas TRAC akan melakukan tindakan pengecekan secara menyeluruh untuk memastikan bahwa mobil dalam kondisi aman dan siap untuk digunakan.

    Bukan hanya itu, bagi pelanggan yang ingin menyewa bus untuk perjalanan bersama rombongan, TRAC Bus menyediakan berbagai variasi jenis bus dari mulai yang small bus, medium bus, big bus hingga luxury bus. Tersedia pilihan konfigurasi jumlah kursi dari mulai 11 sampai 59 seats.

  • Driver Profesional dan Sudah Berpengalaman
  • Faktor driver juga tidak kalah pentingnya untuk menjadikan perjalanan terasa aman dan tetap nyaman.

    Driver TRAC telah memiliki bekal dari berbagai pelatihan dasar berkendara dari safety driving hingga defensive driving. Dengan demikian maka mereka mempunyai kemampuan mitigasi yang baik dalam mengatasi berbagai masalah yang mungkin saja dapat terjadi selama dalam perjalanan.

  • Pemesanan Bisa Dilakukan Dengan Mudah Melalui Aplikasi TRACtoGo
  • Untuk mempermudah pemesanan dan transaksi, TRAC telah menyediakan aplikasi bernama TRACtoGo yang sudah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Degnan aplikasi ini pelanggan dapat rental mobil dan maupun bus hanya dengan genggaman.

    Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat ‘mengamankan’ mobil impian sampai pada tanggal penggunaan secara mudah. Supaya pemesanan terdata dalam sistem, jangan sampai lupa untuk menyelesaikan transaksinya.

    Demi keamanan srta kemudahan dalam hal pembayaran di aplikasi TRACtoGo ada berbagai macam pilihan metode pembayaran yang telah disediakan. Dari mulai pembayaran menggunakan rekening virtual, kartu kredit, hingga pembayaran dompet digital dengan beragam cashback yang menggiurkan.

    Aplikasi TRACtoGo diunduh lewat Apple App Store maupun Google Playstore . Untuk menggunakan dan menikmati layanannya, jangan lupa melakukan registrasi membership.

  • Banyak Promo Menarik
  • TRAC bukan hanya mengutamakan dalam keamanan dan kenyamanan saat transaksi pemesanan dan perjalanan. Dengan beragam promo yang telah ditawarkan tentu dapat membuat layanan rental mobil maupun sewa bus di TRAC menjadi semakin aman di kantong.

    Informasi terkait promo dan penawaran menarik dapat dilihat secara langsung melalui aplikasi TRACtoGo maupun di media sosialnya. Silahkan ikuti media sosial resmi TRAC di facebook TRAC-Astra Rent a Car, instagram @trac_astra, dan twitter @TRACastra.

Kenyamanan, keamanan, fleksibilitas, kapasitas yang memadai, dan layanan terpadu membuat TRAC menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan rombongan. Jadi, jadikan liburan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan sewa bus di TRAC!
Buka Komentar
Tutup Komentar