--> Skip to main content

Wellen Project Sebagai Supplier Kaos Polos Terbaik - (wellenproject.com)

Kaos menjadi salah satu pilihan fashion yang paling diminati. Keberadaan kaos hampir tidak pernah lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Berbagai merk maupun desain kaos bisa dengan mudah kita dapatkan di pasar offline maupun online. Termasuk juga kaos polos, yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Lalu, dimanakah kita bisa mendapatkan kaos polos dengan mudah yang berkualitas? Kamu bisa mendapatkannya di supplier kaos polos Wellen Project.

Supplier Kaos Polos

Wellen Project Sebagai Supplier Kaos yang Berkualitas

Wellen Project berada di Jalan Raya Pasar Minggu Nomor 49, Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Wellen Project menyediakan berbagai pilihan kaos polos dengan bahan yang nyaman dan berkualitas baik. Terdapat 22 pilihan warna kaos yang disediakan oleh Wellen Project.

Selain bahannya yang berkualitas, jahitan kaosnya juga berkualitas. Hal itu karena pabrik kaos polos ini memberikan produk dengan jahitan yang berkualitas sehingga hasilnya bagus dan nyaman dipakai. Menariknya kaos polos dari Wellen Project ini mengutamakan gaya otentik yang kekinian. Produknya cocok untuk suasana santai akan tetapi tetap terlihat modis.

Tidak hanya untuk pilian fashion saja, biasanya kaos polos juga bisa disablon dengan desain yang unik. Oleh karena itu supplier kaos polos Wellen Project juga melayani pembelian secara grosir. Wellen Project menjanjikan proses pengiriman yang cepat dan pembayaran yang aman. Selain itu, terdapat juga beberapa promo menarik.

Pencapaian Bisnis Wellen Project

Selain sebagai supplier kaos polos, Wellen Project juga sebagai supplier jaket hoodie, sepatu dan sandal. Dalam perjalanan usahanya, Wellen Project telah sukses menjual lebih dari 10 ribu kaos, 2 ribu lima ratus hoodie dan seribu sandal serta sepatu.

Banyak diantara brand-brand lokal yang telah menjalin kerja sama dengan Wellen Project. Beberapa diantaranya yaitu Johnson Indonesia brand sandal dan sepatu Bandung, official merchandise Dino Island yang mempercayakan kaos polos dan hoodie polos kepada Wellen Project. Selain itu, juga bekerja sama dengan ilustrator lokal untuk menghasilkan prdoduk fashion yang menarik dan kekinian dengan kesan kearifan lokal untuk generasi muda. Harapannya supaya generasi muda bisa lebih mengenal dan cinta terhadap produk dari dalam negeri.

Untuk dapat mewujudkan visinya menjadi perusahaann apparel terbesar di Indonesia, Wellen Project terus berusahaan meningkatkan kualitasnya dengna membangun lingkungan kerja yang kreatif, kolaboratif dan sportif. Apabila kamu ingin mengunjungi toko fashion online terbaik di Indonesia coba akses situs wellenproject.com.

Buka Komentar
Tutup Komentar